Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL FINAL INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP: Manchester United vs Liverpool Pukul 07.00 WIB (5/8/2014)

Manchester United akan menghadapi rival bebuyutan Liverpool pada final International Champions Cup pada Selasa pagi (5/8/2014) pukul 07.00 WIB yang disiarkan Indosiar atau Senin (4/8/2014) pukul 20.00 waktu Miami, AS.
Manchester United Wayne Rooney / reuters
Manchester United Wayne Rooney / reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United akan menghadapi rival bebuyutan Liverpool pada final International Champions Cup pada Selasa pagi (5/8/2014) pukul 07.00 WIB yang disiarkan Indosiar atau Senin (4/8/2014) pukul 20.00 waktu Miami, AS.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari manutd.com, pertandingan itu digelar di Stadion Sun Life yang akan ditonton oleh 80.000 fans Setan Merah.

Rooney dkk. berhasil lolos ke babak final setelah mengalahkan Real Madrid 3-1, sehingga MU menjadi juara Grup A dengan 8 poin.

Di partai final ini, MU akan menghadapi Liverpool yang menjadi juara Grup B dengan 8 poin setelah mengalahkan AC Milan 2-0.

Setan Merah memiliki beberapa perbedaan untuk saat ini setelah diarsiteki Louis Van Gaal dengan musim lalu. MU mendatangkan beberapa pemain baru serta menerapkan taktik bermain bola dengan menyerang yang menarik ditonton.

Van Gaal telah sukses meramu taktik baru dengan formasi 3-5-2, dan Rooney terlihat lebih fit dan fokus dari sebelumnya dan sepak bola yang dimainkan semakin membuat fans MU lebih semangat.

Apakah Van Gaal akan memainkan dengan tim yang sama masih harus dilihat besok, tapi itu akan dianggap serius itu sudah pasti dan setiap pemain bertekad untuk membuktikan kemampuan mereka sekarang. Ashley Young telah brilian misalnya dan itu bukti rezim baru di bawah Van Gaal.

Adapun Liverpool, mereka sudah kurang spektakuler dibandingkan Manchester United, namun cara mereka sudah berhasil ke final harus mendapatkan beberapa kredit.

Raheem Sterling telah tampil mengesankan dan terus di mana ia tinggalkan musim lalu. Dia di tengah-tengah hal-hal sebagai The Reds memukul lawan mereka dengan kecepatan dari atas.

Prediksi susunan pemain:

MU: (3-5-2): De Gea; Keane, Jones, Evans; Valencia, Herrera, Fletcher, Young, Mata; Welbeck, Rooney.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Kelly, Toure, Coates, Robinson, Lucas, Henderson, Allen, Lambert, Ibe, Sterling.

Head to Head

16/3/2014 Manchester United v Liverpool 0-3 (Premier League)
25/9/2013 Manchester United v Liverpool 1-0 (Capital One Cup)
1/9/2013 Liverpool v Manchester United 1-0 (Premier League)
13//2013 Manchester United v Liverpool 2-1 (Premier League)
3/9/2012 Liverpool v Manchester United 1-2 (Premier League)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper