Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TUR ASIA PASIFIK: Juventus Bertolak ke Jakarta Minggu Malam

Tim sepakbola asal Italia Juventus dijadwalkan berangkat Minggu malam ini waktu setempat menuju Jakarta dalam rangkaian tur Asia Pasifik, yang diawali dengan uji coba melawan ISL All Stars pada Rabu (6/8/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Tim sepakbola asal Italia Juventus dijadwalkan berangkat Minggu malam ini waktu setempat menuju Jakarta dalam rangkaian tur Asia Pasifik, yang diawali dengan uji coba melawan ISL All Stars pada Rabu (6/8/2014) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Situs resmi juventus.com menyebutkan tim asuhan Massimiliano Allegri itu menyelesaikan dua sesi latihan terakhir di markas mereka di Vinovo jelang keberangkatan ke Jakarta Minggu malam.

Gianluigi Buffon dkk. dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Senin pukul 21.00 WIB. Selama di Jakarta, La Vechia Signora diagendakan menggelar latihan tertutup pada Selasa (5/6/2014), dilanjutkan dengan konferensi pers di Four Season Hotel dan meet and greet bersama fans mereka di Indonesia pada malam harinya.

Keesokan harinya, para punggawa I Bianconerri akan mengikuti sesi tanda tangan di stadion GBK sebelum kemudian bertanding melawan bintang-bintang ISL All Star.

Allegri dipastikan membawa kekuatan penuh timnya termasuk rekrutan anyar, Alvaro Morata dan Patrice Evra.Seletah menyambangi Jakarta, Tevez cs akan bertolak menuju Australia dan Singapura, sebelum kemudian kembali ke Italia untuk persiapan tim mempertahankan scudetto Serie A 2014-2015.Source: juventus.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Editor : Sepudin Zuhri

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper