TRANSFER PEMAIN: AS Roma Resmi Perkenalkan Iturbe

AS Roma resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya Juan Manual Iturbe yang dipinang dari Verona dengan mahar senilai 31 juta Euro.
Surya Mahendra Saputra
Surya Mahendra Saputra - Bisnis.com 19 Juli 2014  |  05:50 WIB
TRANSFER PEMAIN: AS Roma Resmi Perkenalkan Iturbe
Logo kesebelasan AS Roma. Perkenalkan Iturbe sebagai pemain baru.

Bisnis.com, JAKARTA—AS Roma resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya Juan Manual Iturbe yang dipinang dari Verona dengan mahar senilai 31 juta Euro.

Seperti dikutip dari laman resmi klub, Iturbe mengaku senang dapat bergabung dengan banyak pemain hebat di Trigoria. Penyerang sayap berusia 21 tahun itu berharap dapat memenangkan gelar bersama tim berjuluk I Lupi tersebut.

“Memenangkan scudetto tahun ini? Semua orang menginginkan itu, termasuk saya. Kami merupakan tim yang kompetitif dan akan mencoba segala cara untuk mewujudkannya,” ucap Iturbe seperti tertulis di laman klub, Jumat (18/7) waktu setempat.

AS Roma dikabarkan secara dramatis memenangi perburuan pemain kidal kelahiran Buenos Aires Argentina tersebut, dan menyalip beberapa pesaing seperti Juventus, Internazionale Milan, serta klub-klub besar Eropa lainnya yang menginginkan jasanya.

“Juventus? Saya tidak tahu, dan tidak ada jadwal penerbangan ke Turin. Saat  agen saya memberi tahu ketertarikan AS Roma, saya sedang berlibur bersama keluarga, saya katakana kepadanya; 'Let's go ahead with it',” katanya.

Iturbe mengaku antusias dan tidak sabar bekerja sama dengan pelatih kepala Rudi Garcia dan kemungkinan bermain bersama Francesco Totti dan Daniele De Rossi.

“Situasinya mungkin tidak akan berbeda saat saya bermain untuk Verona dan di sana ada Luca Toni. Dia mengajari saya banyak hal untuk beradaptasi cepat. Di roma, saya juga berharap sama, ada Totti yang menjadi simbol kota ini dan merupakan pemain luar biasa,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
serie a, transfer pemain

Sumber : asroma.it

Editor : Ismail Fahmi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top