Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SERBA SERBI PIALA DUNIA 2014: Ingin Nonton Brasil VS Meksiko, Eh Pele Malah Terjebak Macet

Laga antara Brasil dan Meksiko menjadi salah satu pertandingan yang menarik minat orang untuk menontonnya, terlebih bagi seorang Pele. Sayang, lalu lintas yang sibuk membuatnya terjebak dalam kemacetan.
Pele, legenda sepakbola asal Brasil./Reuters
Pele, legenda sepakbola asal Brasil./Reuters

Bisnis.com, SAO PAULO – Laga antara Brasil dan Meksiko menjadi salah satu pertandingan yang menarik minat orang untuk menontonnya, terlebih bagi seorang Pele.

Namun, seperti kata pepatah, tak seluruh keinginan manusia bisa terpenuhi. Itu pula yang dialami sang legendaris bernama lengkap Edison Arantes do Nascimento itu.  Lalu lintas yang sibuk membuatnya terjebak dalam kemacetan.

Pria kelahiran 23 Oktober 1940, dan kini telah memasuki usia 74 tahun itu harus menerima kenyataan kurang menyenangkan itu.

Akibat terjebak macet, Pele tak bisa menyaksikan pertandingan babak pertama antara Brasil lawan Meksiko, Selasa (17/6/2014) waktu setempat.

Rupanya jalanan di Sao Paulo menjadi macet selain karena jam sibuk juga akibat banyaknya orang yang ingin secepatnya tiba di rumah sebelum pertandingan tim nasional dimulai.

Akibatnya, Pele pun harus puas mengikuti laga babak pertama melalui siaran pandangan mata di radio.

"Untuk pertama kali saya mendengar pertandingan Brasil melalui radio, karena terjebak macet. Saya mendengar radio sepanjang babak pertama," kata legenda sepak bola Brasilia itu kepada Globo TV.

Namun, sosok yang dianggap sebagai salah satu pemain ternama sepanjang masa itu, tak tidak rugi tidak menyaksikan pertandingan lewat televisi. Pasalnya, laga Brasil kontra Meksiko di stadion Fortaleza itu berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Atau, jangan-jangan skor kacamata itu terjadi karena Pele tak menyaksikan laga kedua Brasil tersebut? Ah, ada-ada saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Saeno
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper