Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Getir, Mantan Atlet Berbakat Ini Banting Setir Jadi Pelacur

Mantan atlet senam Rumania Florica Leonida, 27, membanting setir menjadi pelacur untuk dapat menyambung hidupnya. Peraih medali perak di Kejuaraan Senam Junior Eropa 2002 ini mengaku tidak mampu meneruskan karirnya lantaran tak memiliki biaya untuk menyewa pelatih.
Daily Mail
Daily Mail

Bisnis.com, BUKARES —Mantan atlet senam Rumania Florica Leonida, 27, membanting setir menjadi pelacur untuk dapat menyambung hidupnya. Peraih medali perak di Kejuaraan Senam Junior Eropa 2002 ini mengaku tidak mampu meneruskan karirnya lantaran tak memiliki biaya untuk menyewa pelatih.

Florica lahir di Bukares 13 Januari 1987, dia tidak terlahir di keluarga berada. Karena tidak kunjung mendapatkan sponsor, Florica pun tidak mampu memenuhi biaya untuk melanjutkan kerjasama dengan kedua pelatihnya, Octavian Bellu dan Mariana Bitang.

Pilihan berat pun harus dia putuskan. Dia memilih untuk pensiun dini dari karirnya sebagai atlet senam saat usianya belum genap 27 tahun. Usai pensiun dia pindah ke Jerman dan terjun di industri prostitusi setelah sebelumnya mengganti namanya dengan nama samaran yakni Florea.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (11/6/2014), Florica mengganti namanya menjadi Florea untuk menutup identitas dari orang-orang yang mengenalnya, hingga Maret lalu salah satu media lokal Jerman mengendus keberadaan sang mantan atlet senam berbakat ini.

Menjalani profesi barunya sebagai pelacur, Florea mengaku mendapatkan penghasilan US$7.000 – 8.000 (Rp82 – 94 juta) per minggu. Dia mampu melayani 6-7 pria hidung belang per malam. Separuh penghasilannya dia kirimkan kepada keluarganya di Bukares dan separuhnya lagi dia gunakan untuk biaya hidupnya di Jerman.

Menurut Florea, profesi barunya ini membuatnya dapat lebih menikmati hidup. Di akhir pekan dia bisa berkeliling Eropa atau menikmati hangatnya matahari di pantai mediterania. Dia pun mengakui jika kesejahteraan keluarganya meningkat semenjak dia terjun di industri prostitusi. (K30)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Ajijah
Sumber : Daily Mail
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper