Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2014, Pablo Hernandez Gagal Masuk Tim Chile

Tim sementara Chile untuk Piala Dunia dipangkas menjadi 24 pemain pada Sabtu (24/5/2014), dengan pengunduran diri Pablo Hernandez yang gagal pulih dari cedera otot kaki.
Pablo Hernandez /planetf1.com
Pablo Hernandez /planetf1.com

Bisnis.com, SANTIAGO - Tim sementara Chile untuk Piala Dunia dipangkas menjadi 24 pemain pada Sabtu (24/5/2014), dengan pengunduran diri Pablo Hernandez yang gagal pulih dari cedera otot kaki.

Pemain The O'Higgins itu menjadi pemain keenam yang meninggalkan tim sementara berisi 30 pemain yang diumumkan pelatih Jorge Sampoli pada pekan lalu, setelah gelandang Matias Fernandez, kiper Paulo Garces, serta dua penyerang Esteban Paredes dan Gustavo Canales, dan bek Enzo Andia.

"Manajemen komunikasi ANFP melaporkan bahwa staf kepelatihan tim nasional Chile telah melepas pemain Pablo Hernandez," kata Federasi Sepak Bola Chile dalam pernyataannya.

Pemain Fiorentina Fernandez, yang memerlukan operasi akibat cedera pergelangan kaki, merupakan kehilangan serius bagi Sampaoli, yang harus mencetak satu pemain lagi sebelum mengumumkan tim berisi 23 pemain pada 2 Juni.

Chile akan menghadapi Australia, juara dunia Spanyol, dan Belanda di Grup B.

Tim sementara Chile:

Kiper: Claudio Bravo (Real Sociedad), Johnny Herrera (Universidad de Chile), Cristopher Toselli (Universidad Catolica)

Bek: Gary Medel (Cardiff City), Gonzalo Jara (Nottingham Forest), Marcos Gonzalez (Union Espanola), Jose Rojas (Universidad de Chile), Eugenio Mena (Santos), Mauricio Isla (Juventus)

Gelandang: Jorge Valdivia (Palmeiras), Felipe Gutierrez (Twente), Rodrigo Millar (Atlas), Jose Pedro Fuenzalida (Colo Colo), Francisco Silva (Osasuna), Arturo Vidal (Juventus), Charles Aranguiz (Internacional), Marcelo Diaz (Basel), Carlos Carmona (Atalanta), Miiko Albornoz (Malmo)

Penyerang: Alexis Sanchez (Barcelona), Eduardo Vargas (Valencia), Jean Beausejour (Wigan Athletic), Mauricio Pinilla (Cagliari), Fabian Orellana (Celta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper