Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MANCHESTER UNITED VS NORWICH: Skor Akhir 4-0, Debut Ryan Giggs

Manchester United unggul sementara 1-0 pada babak pertama saat menjamu Norwich City di Old Trafford, Sabtu (26/4/2014) malam.
Manchester United's Shinji Kagawa / reuters
Manchester United's Shinji Kagawa / reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Ryan Giggs menjalani debut bersama Manchester United sebagai pelatih dengan hasil memuaskan. Setan merah menang telak 4-0 atas tamunya di Old Trafford, Sabtu (26/4/2014).

Pada babak pertama, Setan merah unggul 1-0, melalui eksekusi penalti Wayne Rooney pada menit ke-41. United mendapatkan hadiah penalti setelah Welbeck dijatuhkan oleh bek Norwich di kotak penalti.

Manchester United menambah keunggulan menjadi 4-0 pada babak kedua.

Memasuki babak kedua, pada menit ke-48, Wayne Rooney kembali menciptakan gol keduanya. Setan Merah unggul 2-0.

Ryan Giggs menjalani pertandingan perdana Manchester United sebagai pelatih saat menjamu Norwich City di Old Trafford, Sabtu (26/4/2014).

Giggs menarik keluar  Welbeck pada menit ke-60 digantikan oleh Juan Mata dan menit ke-65 Ashley Young masuk menggantikan Kagawa. Kemudian pada menit ke-70, giliran Cleverley ditarik keluar digantikan oleh Chicarito. 

Penggantian pemain itu cukup efektif, terbukti Mata langsung menciptakan gol pada menit ke-63 dan 73. Saat injury time, Chicarito mendapatkan peluang emas, setelah mendapatkan umpan matang dari Mata. Chicarito sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Norwich, sayang bola masih melebar.

Dengan kemenangan itu, Setan Merah masih tetap berada di posisi 7 klasemen dengan 60 poin dari 35 pertandingan, semakin mendekati Tottenham Hotspur. 

Berikut ini, pemain Setan Merah yang menjadi starting line up Giggs dalam pertandingan ini. 

Manchester United (4-4-2): David De Gea; Patrice Evra, Phil Jones, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic; Michael Carrick, Tom Cleverley; Luis Antonio Valencia, Shinji Kagawa; Wayne Rooney; Danny Welbeck.
Pelatih: Ryan Giggs.

Norwich (4-2-3-1): John Ruddy, Russell Martin, Steven Whittaker, Michael Turner, Martin Olsson, Bradley Johnson, Robert Snodgrass, Jonathan Howson
Leroy Fer, Nathan Redmond, Ricky van Wolfswinkel.
Pelatih: Neil Adams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper