Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

DAVID MOYES DIPECAT: Harga Manchester United Langsung Melambung, Level Tertinggi Selama 11 Bulan Terakhir

Harga saham Manchester United naik ke level tertinggi pada hari ini, Selasa (22/4/2014) selama 11 bulan, setelah klub mengumumkan pemecatan pelatih David Moyes.
Sepudin Zuhri
Sepudin Zuhri - Bisnis.com 22 April 2014  |  22:00 WIB
Pelatih Manchester United David Moyes resmi dipecat pada hari ini (22/4/2014) - Reuters
Pelatih Manchester United David Moyes resmi dipecat pada hari ini (22/4/2014) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Harga saham Manchester United naik ke level tertinggi pada hari ini, Selasa (22/4/2014) selama 11 bulan, setelah klub mengumumkan pemecatan pelatih David Moyes.

Seperti dilansir dari mirror.co.uk, Selasa (22/4/2014), saham dibuka pada level US$17,90, harga saham segera naik menjadi US$18,00 dan semakin menguat sepanjang jam pertama perdagangan di Bursa Efek New York.

Pemain bursa di AS terbangun oleh berita bahwa David Moyes telah meninggalkan klub, yang akan digantikan oleh pemain veteran Ryan Giggs sampai Manchester United telah memperoleh pelatih permanen.

Kemarin, berita pertama muncul bahwa klub berencana untuk memecat manajer mereka, harga saham Manchester United turun tajam ketika bursa saham dibuka, tapi segera pulih untuk menyelesaikan hari pada US$17,72.

Itu awalnya melompat ke US$18,00 saat bursa AS dibuka hari ini, dan harga saham sekarang pada tingkat tertinggi sejak Mei 2013, ketika Alex Ferguson mengundurkan diri sebagai manajer.

Harga berfluktuasi dengan pelan, tetapi tetap stabil sepanjang jam pertama perdagangan, dengan harga saham Man United di US$17,97 setelah 60 menit, naik 1,41 % pada penutupan hari sebelumnya.

Terakhir kali harga saham Manchester United ditutup di atas US$18,00 pada 10 Mei 2013, tak lama setelah Sir Alex Ferguson mengumumkan pengunduran dirinya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top