Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ronaldo dalam Konfisi Fit, Bakal Bawa Real Madrid ke Semifinal Liga Champions

Cristiano Ronaldo akan berada dalam kondisi fit dan bugar untuk meneror pertahanan Borussia Dortmund pada pertandingan perempat final Liga Champions leg kedua, di Stadion Signal Iduna Park, pukul 02.45 WIB Rabu (9/4/2014) pagi.
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Cristiano Ronaldo akan berada dalam kondisi fit dan bugar untuk meneror pertahanan Borussia Dortmund pada pertandingan perempat final Liga Champions leg kedua, di Stadion Signal Iduna Park, pukul 02.45 WIB Rabu (9/4/2014) pagi.

Kendati, Ronaldo sedikit cidera pada lututnya dan ikut membawa Madrid unggul 3-0 leg pertama.

Pelatih Real Carlo Ancelotti mengistirahatkan pencetak gol terbanyak Liga Champions itu saat Los Blancos menang 4-0 lawan Real Sociedad.

Kapten Portugal , yang memiliki menyamai rekor 14 gol musim ini di kompetisi klub elit Eropa, telah mengeluhkan ketidaknyamanan di lutut kirinya, namun Ancelotti mengatakan ia harus berrsedia untuk leg kedua di Jerman setelah istirahat dan pengobatan beberapa hari ' .

Ronaldo membuat penampilan ke-100 Liga Champions pada leg pertama di Bernabeu.

Total gol Ronaldo di Liga Champions adalah 64 gol, tiga gol di belakang striker Barcelona Messi.

Nyata memiliki sedikit keraguan atas kebugaran catatan penandatanganan Gareth Bale setelah ia menderita luka kecil pada lutut kanannya dalam pertandingan Sabtu di San Sebastian .

"Setiap orang memiliki permainan yang baik dan saya senang karena itu tidak mudah. Saya sangat bangga untuk mengelola tim ini. Saya memiliki pemain yang suka melawan dan kami akan berjuang sampai pertandingan terakhir," ujar Ancelotti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper