Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Preview LIGA EUROPA UEFA: FC Porto vs Sevilla, Prediksi & Line Up (Nex Entertainment)

Lus Castro telah mengatakan kepada FC Porto untuk mempertahankan iman dengan cara menyerang mereka karena mereka melihat untuk membuat sebagian besar keuntungan bermain di kandang melawan Sevilla FC.
Tim FC Porto/fcporto.pt
Tim FC Porto/fcporto.pt

Bisnis.com, JAKARTA - Luís Castro telah mengatakan kepada FC Porto untuk mempertahankan iman dengan cara menyerang mereka karena mereka melihat untuk membuat sebagian besar keuntungan bermain di kandang melawan Sevilla FC.

Tanggal

Hari

Kick Off

Event

Pertandingan

Live TV

4 Apr 2014

Jumat

02:05

Europa League

FC Porto vs Sevilla

Nex Entertainment

Ini telah menjadi kampanye yang sulit bagi Dragons. Kekalahan 2-1 Minggu (30/3/2014) di CD Nacional meninggalkan mereka membutuhkan perubahan yang luar biasa. Bahkan harus mengatasi  runner-up   SL Benfica, yang tergelincir delapan poin dari Sporting Clube di klasemen Liga Portugal dengan lima pertandingan tersisa.

Mereka dapat mengatasi Benfica setelah leg pertama semi-final Piala Portugis, tetapi Liga Europa UEFA  menyediakan hadiah terbesar dalam enam minggu mendatang.

"Ini pertandingan besar bagi kami," kata pelatih interim Castro tentang pertemuan perempat final dengan Sevilla, Kamis atau Jumat (4/4/2014) dini hari WIB.

"Semua orang di klub ingin maju ke babak berikutnya. Sevilla telah menunjukkan nilai mereka sebagai sebuah tim, mereka memiliki musim yang solid dan telah mencapai tahap kompetisi, yang membuat mereka tim yang bagus. Namun, kami fokus pada permainan kami, karena kami tahu bahwa jika kita memainkan permainan kami dan fans kami di belakang kami, kami akan mendapatkan hasil yang baik. "

Tidak  banyak masalah  pada mereka musim ini,  sebagian besar masalah Porto ini telah berada di perjalanan mereka. Di rumah, mereka hanya kehilangan satu dari 17 pertandingan terakhir mereka dan memenangkan masing-masing empat terakhir mereka, termasuk kemenangan 1-0 atas Napoli yang mengatur putaran mereka dari 16 kemenangan.

"Kami ingin memenangkan leg pertama ini," kata Castro, yang akan mengelola timnya sampai akhir masa berikutnya Paulo Fonseca saat dipecat pada  5  Maret. "Kami ingin Porto seimbang, tetapi tim yang terus-menerus fokus pada tujuan."

Sejumlah pemain tim Unai Emery ada yang dilarang tampil seperti Stéphane Mbia dan Federico Fazio, dan gelandang yang cedera Sebastián Cristoforo dan Denis Cheryshev, tapi  Daniel Carrico siap tampil  dan pelatih Sevilla - yang timnya tak terkalahkan dalam tujuh tandang di UEFA Europa League - mengatakan: "Kesempatan ini fantastis, Ini adalah kesempatan kami untuk melampaui diri kita sendiri."

"Porto sangat kuat sebagai satu unit. Mereka memiliki [Eliaquim] Mangala dalam kondisi yang baik, ful back  mereka sangat tangguh dalam menyerang dan Jackson Martínez penyerang hebat. Mereka juga memiliki sayap yang sangat baik, namun faktor yang paling penting bagi kita adalah diri kita sendiri."

 

Head to head Porto vs Sevilla

24 Feb 2011 Porto 0 – 1 Sevilla * Liga Eropa (LE)

18 Feb 2011 Sevilla 1 – 2 Porto * Liga Eropa (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Porto  
31 Mar 2014 CD Nacional 2 – 1 Porto * Liga Portugal (PLP)
24 Mar2014 Porto 1 – 0 Belenenses (PLP)
21 Mar 2014 Napoli 2 – 0 Porto * Liga Eropa (LE)
17 Mar 2014 Sporting 1 – 0 Porto * Liga Portugal (PLP)
14 Mar 2014 Porto 1 – 0 Napoli * Liga Eropa (LE)

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla :

30 Mar 2014 Celta 1 – 0 Sevilla * Liga Spanyol (LL)

27 Mar 2014 Sevilla 2 – 1 Real Madrid * Liga Spanyol (LL)

23 Mar 2014 Osasuna 1 – 2 Sevilla * Liga Spanyol (LL)

21 Mar 2014 Real Betis 0 – 2 Sevilla * Liga Eropa (LE)

17 Mar 2014 Sevilla 4 – 1 Real Valladolid * Liga Spanyol (LL)

Prediksi line up:

Porto : Fabiano, Danilo, D. Reyes, Abdoulaye Ba, A.Sandro, Quaresma, H. Herrera, Lica, Fernando, S.Defour, J.Martinez.

Sevilla : Javi Varas, Federico Julian Fazio, F.Navarro, Nicolas Pareja, Coke, I.Rakitic, Piotr Trochowski, Vitolo, Iborra, C. Bacca, K.Gameiro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com/fcporto.pt
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper