Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA EUROPA: AZ Alkmaar vs Benfica, Prediksi & Line Up

Runner up Liga Europa musim lalu SL Benfica akan pergi ke AZ Alkmaar dalam semangat tinggi untuk memulai pertandingan perempat final mereka, Kamis (3/4/2014) atau Jumat (4/4/2014) WIB.Meskipun lolos ke babak 16 setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur FC, Benfica telah dalam bentuk yang luar biasa, menang away di leg pertama terhadap kedua lawannya Spurs dan terakhir - 32 lawan PAOK FC.
Benfica  saat menghadapi Chelsea di Liga Champions/www.chelseablues.at
Benfica saat menghadapi Chelsea di Liga Champions/www.chelseablues.at

Bisnis.com, JAKARTA - Runner up Liga Europa musim lalu  SL Benfica akan pergi ke AZ Alkmaar dalam semangat tinggi untuk memulai pertandingan perempat final mereka, Kamis (3/4/2014) atau Jumat (4/4/2014) WIB.

Meskipun lolos ke babak 16 setelah menyingkirkan Tottenham Hotspur FC, Benfica telah dalam bentuk yang luar biasa, menang away  di leg pertama terhadap kedua lawannya Spurs dan terakhir - 32 lawan PAOK FC. 

Itu terjadi setelah kehilangan semi final di Piala Portugal  pekan lalu dari  FC Porto yang menjadi kekalahan satu-satunya  sejak kalah 1-0 di UEFA Liga Champions di Olympiacos FC pada  November 2013.

Pelatih Benfica Jorge Yesus berkata :  "[Pertunjukan Eropa kami baru-baru ini] hanya menunjukkan berapa banyak kualitas yang kita miliki, juga pada tingkat Eropa. Itu hal yang baik bagi tim, bagi para pemain, untuk klub dan citra klub. Jika Anda mengatur untuk tampil di tingkat tinggi,  seluruh dunia melihat Anda dan mengambil catatan."

Tanpa gelandang yang kena hukuman larangan bermainEnzo Perez, Yesus mengatakan soal AZ : "Tim ini berasal dari liga Belanda, yang merupakan liga yang baik, dengan tim yang baik. Kami bahkan telah menandatangani dua pemain dari liga  mereka. Ajax, tapi mereka [AZ] masih tim Belanda yang baik. mereka memiliki pemain cepat di depan. mereka memiliki pemain yang kuat secara teknis. mereka pasti akan membuat sulit  kami. tapi Benfica juga memiliki pemain bagus, jadi kita pasti memiliki peluang bagus untuk mendapatkan  hasil di sini."

Pelatih AZ Dirk Advocaat mungkin kehilangan bek yang dilarang tampil Jan Wuytens selain  tidak adanya [untuk jangka panjang] Dirk Marcellis - yang  jatuh dari kecepatan Eredivisie - tapi timnya tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan mereka di Eropa, sejauh ini.

"Saya tidak berpikir [itu adalah David dan Goliath] situasi itu, terutama dengan pertandingan kandang kami," kata Advocaat. "Kami memiliki banyak rasa hormat untuk lawan kami, tapi jika Ajax bisa menang melawan Barcelona, maka kita bisa menang melawan Benfica, mengapa tidak?"

Adapun  untuk membuat sebagian besar dari  keuntungan sebagai tuan rumah, menurutnya:"Permianan menyerang  tidak selalu menjadi kasus, tapi kami akan mencoba dan bermain dengan cara yang sama yang  selalu kita mainkan mainkan: terorganisir dengan baik, itulah hal yang paling penting, dan  menyerang setiap kali kita mendapatkan kesempatan."

Gelandang Nemanja Gudelj, yang memiliki rekan akrab sesama  Serbia di antara para pemain AZ, menambahkan: "Saya memiliki empat teman-teman di skuad Benfica. Saya sudah berhubungan dengan [ Filip ] Djuricic khususnya, karena saya perlu untuk mengatur beberapa tiket pertandingan untuknya . . [ Djuricic ] menyukai fakta dia bermain melawan kami, dan dia ingin menang melawan kami, tapi saya sama banyaknya juga ingin menang melawan mereka. Ada banyak canda  melalui telepon, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi besok."

5 Pertandingan Terakhir AZ Alkmaar
30 Mar 2014    SC Cambuur Leeuwarden 0 – AZ Alkmaar 0
28 Mar 2014    AZ Alkmaar 0 – Ajax Amsterdam 1
23 Mar 2014    AZ Alkmaar 2 – PEC Zwolle 1
21 Mar 2014    Anzhi Makhachkala 0 – AZ Alkmaar 0
16 Mar 2014    FC Twente 2 – AZ Alkmaar 1

5 Pertandingan Terakhir Benfica
30 Mar 2014    Braga 0 – Benfica 1
24 Mar 2014    Benfica 3 – Academica 0
21 Mar 2014    Benfica 2 – Tottenham 2
18 Mar 2014    CD Nacional 2 – Benfica 4
14 Mar 2014    Tottenham 1 – Benfica 3

Prediksi line up
AZ Alkmaar : Hobie Verhulst, Etienne Reijnen, Donny Gorter, Jonas Heymans, Thomas Lam, Maarten Martens, Willie Overtoom, Ortiz Gamarra, Steven Berghuis, Joris, Fernando Lewis.

Benfica : Oblak; Luisao, Siqueira, Garay, Silvio; Fejsa, Amorim, Sulejmani, Rodrigo; Cardozo, Markovic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : uefa.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper