Hasil New Radiant Vs Persipura (2/4), Mutiara Hitam Cemerlang, Skor Akhir 0-2

Persipura Jayapura kembali mengalahkan New Radiant, kali ini lewat dua gol Boaz Solossa dalam penyisihan Grup E Piala AFC 2014 di National Stadium, Male, Maladewa, Rabu malam (2/4).
Bambang Supriyanto | 02 April 2014 20:27 WIB
Selebrasi Gol Boaz Solossa - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Mutiara Hitam Persipura Jayapura kembali bermain cemerlang, menundukkan tuan New Radiant 2-0 dalam pertandingan lanjutan Piala AFC 2014. 

Persipura Jayapura kembali mengalahkan New Radiant, kali ini lewat dua gol Boaz Solossa dalam penyisihan Grup E Piala AFC 2014 di National Stadium, Male, Maladewa, Rabu malam (2/4).

Dengan hasil ini, Mutiara Hitam semakin memuluskan langkah untuk lolos dari fase penyisihan grup. Persipura kini mengemas 10 angka dari tiga kali menang dan sekali seri.

Kapten Boaz Solossa tampil sebagai pahlawan Mutiara Hitam dengan memborong dua gol kemenangan. Gol kedua Boaz dicetak melalui tandukan pada menit ke-68.

Boaz hampir melakukan hattrick pada menit ke-81, tetapi tendangannya masih bisa diselamatkan kiper tuan rumah New Radiant.  (Baca Kabar Terkait: New Radiant Vs Persipura, Mutiara Hitam Unggul 1-0 Babak I)

Laga kedua tim ini tergolong 'bersih', karena wasit tidak mengeluarkan sebiji kartu pun, baik untuk pemain Persipura maupun New Radiant.

Babak Pertama

Persipura Jayapura sementara unggul 1-0 melawan New Radiant dalam laga lanjutan penyisihan Grup E di National Stadium, Maladewa, Rabu malam (2/4).

Gol Mutiara Hitam diciptakan oleh kapten Boaz Solossa pada menit ke-36. Gol Boaz tercipta dari sodoran umpan pemain belakang Bio Paulin. Skor 1-0 untuk Persipura. (Baca Kabar Terkait: Jelang New Radiant Vs Persipura, Mutiara Hitam 'Dicurangi')

Tuan rumah New Radiant tidak bisa membalas ketinggalan gol dalam sisa waktu sekitar 10 menit. Sebaliknya, Mutiara Hitam juga tidak bisa menambah gol. Skor 1-0 hingga babak pertama selesai.

Susunan Pemain:

New Radiant XI: Imran (C), Shafy, Quartey, Hokey, Lily, Niya, Kudattey, Oppo, Aku, Sentey, Umair.

Persipura XI: Yoo Jae hoon, Bio Paulin, Daniel Tata, Ruben, Tinus Pae, Lim Jun Sik, Gerald, Imanuel Wanggai, Ian Kabes, Boakay, Boaz (C)

BACA JUGA:

Real Madrid Vs Borussia Dortmund, Strategi Ancelotti Kontra Klopp, Head to Head

Singo Edan Ngamuk di Kandang hingga Barcelona dan Muenchen Hanya Seri di Liga Champions

Timnas U-19, Evan Dimas Dilarang Tampil di TV

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persipura

Editor : Bambang Supriyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top