Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayern Munchen vs Arsenal: Fakta Tim & Prediksi Line Up (SCTV)

Bayern Munchen akan menjamu Arsenal di second leg babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Munchen, Selasa atau Rabu (12/3/2014). Di first leg, Bayern menang 2-0 yang berlangsung di Stadion Emirates, London kandang the Gunners.
ukasz Fabiaski menghentikan bola di kaki Claudio Pizarro dalam  first leg babak 16 Liga Champions/uefa.com
ukasz Fabiaski menghentikan bola di kaki Claudio Pizarro dalam first leg babak 16 Liga Champions/uefa.com

Bisnis.com, JAKARTA -Bayern Munchen akan menjamu Arsenal di second leg  babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Munchen, Selasa atau Rabu (12/3/2014). Di first leg, Bayern menang 2-0 yang berlangsung di Stadion Emirates, London kandang the Gunners. Partai ini akan disiarkan oleh SCTV pukul 02.45 WIB.

Berikut fakta pertandingan kedua tim:

 Bayern Munchen

UEFA milestones dan statistik kompetisi

  • Bayern mencetak kemenangan di sepuluh pertandingan  Liga Champions , melebihi rekor sebelumnya dari sembilan yang diraih  oleh FC Barcelona pada  2002/03  yang  berakhir dengan kekalahan oleh Manchester City FC pada matchday enam.
  •   Dante adalah pemain yang jauh dari suspensi .

Perubahan skuad di UEFA Champions League  

• Masuk: Tidak ada
• Out : Jan Kirchhoff ( FC Schalke 04 , pinjaman )

Informasi umum
• Bayern tujuh poin unggul di puncak Bundesliga pada awal 2014 - keunggulan mereka sekarang 20.

• Para pemain Josep Guardiola mencetak lima gol  dalam 17 menit di babak kedua pada Sabtu (8/3/2014) saat mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 6-1 di VfL Wolfsburg , membuat rekor baru Bundesliga dari 16 kemenangan berturut-turut .

• Arjen Robben membuat hat trick keempat di Bundesliga  dan membantu Bavarians mengalahkan FC Schalke 04 5-1 pada 1 Maret.

• Lima belas pemain Bayern sedang membela tim senior saat jeda internasional baru-baru ini: Manuel Neuer , Philipp Lahm , Bastian Schweinsteiger , Jérôme Boateng , Mario Götze , Toni Kroos ( Jerman ) , Javi Martínez , Thiago Alcantara (Spanyol ) , Rafinha , Dante ( Brazil ) , Franck Ribéry (Prancis ) , Xherdan Shaqiri ( Swiss ) ; Mario Mandzukic ( Kroasia ) , David Alaba ( Austria ) , Daniel Van Buyten ( Belgia ) .

• Rafinha meraih kesempatan kedua di timnas dalam hampir enam tahun setelah yang pertama  saat Brasil menang 5-0 di Afrika Selatan pada tanggal 5 Maret. Götze mencetak satu  gol Jerman melawan Chile .

• Thomas Müller , yang mencetak dua gol sebelum mengalami cedera hamstring dalam kemenangan 4-0 di Hannover 96 pada  23 Februari, terdaftar ganda pada comeback di Wolfsburg. Ribéry (out sejak awal Februari , cedera pantat) dan Shaqiri (15 Februari, paha ) kembali beraksi untuk tim nasional masing-masing .

• Bayern meraih 31 pertandingan away tak terkalahkan  di Bundesliga ( menang27, seri 4) , memecahkan top-flight record Jerman yang dibuat  antara Desember 1985 dan Agustus 1987.

• Bayern  klub yang tak terkalahkan dalam acar 49 top -flight, melebihi Hamburger SV  yang membuat  36  antara  1982 dan 1983 . Bayern memenangi seluruh 17 pertandingan kandang Bundesliga mereka pada  2013.

Arsenal
• Jack Wilshere  membuka kemenangan melawan Olympique de Marseille pada matchday kelima itu,  dengan gol pada saat 29,56 detik , gol tercepat yang pernah dibuat pemain  Inggris di Liga Champions .

• Ini adalah babak ke-16 Arsenal untuk kesekian kali secara berturut-turut di UEFA Champions League, mereka telah maju dari babak penyisihan grup musim gugur.

• Mikel Arteta siap tampil setelah menjalani skorsing satu pertandingan . Wojciech Szczsny dilarang setelah kartu merah di leg pertama , sementara Aaron Ramsey dan Tomas Rosicky adalah pemain yang jauh dari suspensi.

Perubahan di UEFA Champions League
• Masuk: Kim Källström ( FC Spartak Moskva , pinjaman )
• Keluar: Tidak ada

Informasi umum
• Olivier Giroud mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Everton FC 4-1 di kandang di perempat final Piala FA , Sabtu (8/3/2014).

• The Gunners kalah untuk kali kedua di pertandingan  away secara berturut-turut di Liga Inggris ketika mereka menyerah 1-0 untuk Stoke City FC pada  1 Maret . Pada  8 Februari, tim Arsene Wenger kebobolan empat kali dalam 20 menit awal saat mereka dikalahkan 5-1 oleh Liverpool FC .

• 13 pemain Arsenal  bertugas di timnas senior saat jeda internasional : Tomas Rosicky ( Republik Ceko ) , Wojciech Szczsny , Lukasz Fabianski ( Polandia ) , Bacary Sagna , Olivier Giroud , Laurent Koscielny (Prancis ) , Per Mertesacker , Lukas Podolski , Mesut Özil ( Jerman ) ; Alex Oxlade - Chamberlain , Jack Wilshere ( Inggris ) , Nicklas Bendtner ( Denmark ) , Santi Cazorla (Spanyol ) .

• Mertesacker dan Rosicky menandatangani kontrak baru pada 4 Maret . Rosicky mencetak gol di Republik Ceko saat bermain imbang 2-2 dengan Norwegia pada hari berikutnya .

• Wilshere absen selama sekitar enam pekan setelah retak tulang di kaki kirinya saat melawan Denmark. Källström tidak hadir karena mikro - fraktur dari vertebra di punggungnya, sedangkan Abou Diaby ( ejak awal Maret  cedera lutut ) dan Ramsey ( sejak 26 Desember cedera paha ) tetap absen. (uefa.com)

Prediksi Line Up

Bayern Munchen: Neuer; Rafinha, Boateng, Dante, Alaba; Lahm/Martínez,  Robben, Kroos/Manduki/, Shaqiri/Thiago, Ribéry; Müller.

Arsenal:  Fabianski; Sagna, Vermaelen, Mertesacker, Gibbs/Jenkinson, Arteta, Flamini; Oxlade-Chamberlain/Rosický, Özil, Cazorla; Sanogo/Giroud .


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper