Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Champions:Bayern Munchen vs Arsenal, Prediksi Line Up (Live SCTV)

Arsenal akan menentukan nasibnya di Liga Champions 2013-2014. Selasa (11/3/2014) atau Rabu (12/3/2014) WIB, The Gunner akan menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar liga itu di Stadion Allianze Munchen, Jerman.
Pertemuan di first leg antara Arsenal vs Bayern Munchen/Arsenal.fc.com
Pertemuan di first leg antara Arsenal vs Bayern Munchen/Arsenal.fc.com

Binis.com, JAKARTA – Arsenal akan menentukan nasibnya di Liga Champions 2013-2014. Selasa (11/3/2014) atau Rabu (12/3/2014) WIB, The Gunner akan menghadapi Bayern Munich di babak 16 besar liga itu di Stadion Allianze Munchen, Jerman.

 12-3-2014

Bayern Munchen vs Arsenal

Allianz Arena

SCTV – 02.45 WIB

Perjalanan untuk menembus sejarah menjuarai Liga Champions tahun ini, bukan tugas ringan. Di pertemuan pertama, The Gunner telah menelan kerugian, kalah 0-2 dari Munchen. Padahal, pada First leg di kadang sendiri, Stadion Emirates. Dan, pendukung The Gunner sangat fanatik. "Fans kami selalu fantastis," begitu kata Walcott .

Bisa jadi, kisah 14 Maret 2013, akan kembali berulang. Saat itu, Theo Walcott dan Arsenal meninggalkan Munich dengan kepala terangkat tinggi. Gol dari Olivier Giroud dan Laurent Koscielny, menundukkan Bayern Munchen 2-0, meskipun kemenangan itu mereka tersingkir dari Liga Champions akibat gol tandang.

Theo Walcott menyadari tentang sosok Bayern Munchen. "Bayern adalah tim kelas atas . Mereka selalu bisa mendapatkan Anda pada istirahat dan mereka sangat terorganisir.

Bek kiri Arsenal Kieran Gibbs akan absen karena cedera pergelangan kaki. Striker Yaya Sanogo (cedera kaki ) juga keluar, tapi bek Laurent Koscielny (cedera hamstring ) akan kembali dalam pertarungan.

Kiper Lukasz Fabianski ditetapkan untuk menggantikan Wojciech Szczesny , yang diusir dalam kekalahan 2-0 leg pertama.

Winger Franck Ribery  yang sempat dibekap cedera dipastikan sudah kembali karena sudah bermain saat menang 6-1 Sabtu (8/3/2014) atas Wolfsburg.

Jack Wilshere (kaki patah) tetap absen untuk The Gunners , seperti halnya sesama gelandang Aaron Ramsey ( paha ) dan Kim Kallstrom ( belakang) , dan full-back Nacho Monreal ( pergelangan kaki ) . Theo Walcott dan Abou Diaby masih absen jangka panjang.

Bayern berada dalam posisi 'memerintah' dalam pertandingan tersebut, meskipun Guardiola tetap waspada terhadap The Gunners .

Arsenal menang 2-0 di Bayern musim lalu di babak yang sama dari kompetisi tapi out di kandang di leg pertama mereka kalah 3-1 .

"Yang ada kualitas, " kata Guardiola . "Ketika saya menganalisis Arsenal dan leg pertama, kami melihat kualitas ( Santi ) Cazorla , kita melihat apa yang terjadi sampai ( awal ) hukuman ( Mesut ) Ozil terjawab.”

"Apa yang terjadi dalam sembilan menit, sembilan menit mereka di musim ini menjadi lawan yang lebih baik terhadap kami. Mereka tetap klub yang baik, tim yang bagus."

Dia menambahkan: "Mereka dapat membuat dua atau tiga peluang yang benar-benar hebat dalam dua atau tiga menit. Jika Anda bermain di tim yang sangat bagus seperti Arsenal dan menang 2-0, semuanya adalah mungkin.”

"Orang-orang berpikir Anda tidak ada kesempatan menang 2 -0 di Munich , tapi itu masalah utama bagi kami. Mereka memiliki ( Per ) Mertesacker, ( Tomas ) Rosicky , ( Mikel ) Arteta dan banyak pemain yang sangat baik.”

"Saya tidak ingin melihat Ozil mengendalikan permainan. Itu akan menjadi masalah besar bagi kami.  Ini bukan pertandingan yang mudah. Kami harus menyerang, memberikan yang terbaik, menjadi agresif tanpa bola."

Head to Head Pertandingan Bayern Munchen Vs Arsenal
20 Feb 2014     Arsenal 0 - Bayern München 2        (Liga Champions)
14 Mar 2013     Bayern München 0 - Arsenal 2        (Liga Champions)
20 Feb 2013     Arsenal 1 - Bayern München 3        (Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen
8 Mar 2014    VfL Wolfsburg 1 - Bayern München 6    (BundesLiga Jerman)
2 Mar 2014    Bayern München 5 - Schalke 04 1    (BundesLiga Jerman)
23 Feb 2014    Hannover 96 0 - Bayern München 4    (BundesLiga Jerman)
20 Feb 2014    Arsenal 0 - Bayern München 2        (Liga Champions)
15 Feb 2014    Bayern München 4 - SC Freiburg 0    (BundesLiga Jerman)

Lima Pertandingan Terakhir Arsenal
8 Mar 2014    Arsenal 4 - Everton 1            (Piala FA)
1 Mar 2014    Stoke City 1 - Arsenal 0            (Premier Inggris)
22 Feb 2014    Arsenal 4 - Sunderland 1            (Premier Inggris)
20 Feb 2014    Arsenal 0 - Bayern München 2        (Liga Champions)
16 Feb 2014    Arsenal 2 - Liverpool 1            (Piala FA)

Prediksi Line-Up

Bayern Munchen : Lahm, Boateng, Contento, Neuer, Rafinha, Muller, Robben, Kroos, Schweinsteiger, Riberry, Mandzukic.

Arsenal: Vermaelen, Koscielny, Mertesacker, Sagna, Mikel Arteta, Aaron Ramsey, Tomas Rosicky Mesut Ozil, Cazorla, Wojciech Szczesny, Oliver Giroud.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper