Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Copa Del Rey: Selangkah Lagi Real Madrid Ke Final

Real Madrid melakukan langkah panjang menuju babak final turnamen sepak bola Copa del Rey, setelah Rabu malam mengalahkan saingan kekota dan penyandang gelar Atletico Madrid 3-0, dua di antara angka itu akibat gol bunuh diri lawan di laga leg pertama semi final itu.

Bisnis.com, MADRID -  Real Madrid melakukan langkah panjang menuju babak final turnamen sepak bola Copa del Rey, setelah Rabu malam mengalahkan saingan kekota dan penyandang gelar Atletico Madrid 3-0, dua di antara angka itu akibat gol bunuh diri lawan di laga leg pertama semi final itu.

Atletico mengalahkan Real di Santiago Bernabeu pada final tahun lalu, tetapi kali ini kelihatannya situasi berubah, ketika Emiliano Insua memasukkan bola lambung dari Pepe ke dalam gawangnya sendiri ketika laga baru berlangsung 17 menit.

Jese Rodriguez, yang baru masuk dalam daftar pemain inti karena mundurnya Gareth Bale akibat cedera paha, menggandakan gol Real lewat tendangan mendatar setelah mendapat umpan dari Angel di Maria ketika pertandingan berlangsung belum satu jam.

Di Maria terlibat lagi pada kemelut lainnya 17 menit menjelang pertandingan usai, ketika tendangannya ditahan pemain Atletico Miranda, namun bola melejit ke dalam gawangnya sendiri.

Bos Real Carlo Ancelotti menyatakan penampilan tim terbaik sejak ia menangani klub itu musim panas lalu.

"Saya ini merupakan penampilan terbaik. Apalagi lawan kami merupakan tim terbaik agresif, jadi saya kira kami bermain amat bagus," katanya.

Pelatih Atletico Diego Simeone memberi komentar tentang nasib sial timnya. "Saya kira Real Madrid bermain amat bagus. Tapi mereka mendapat dua gol akibat menendang bola ke badan pemain kami dan bola berbalik masuk gawang," katanya.

"Ini merupakan hasil bagus bagi lawan kami yang sedang beruntung. Selain itu, tidak ada lagi yang dapat saya sebutkan untuk mengomentari jalannya pertandingan. Masih ada 90 menit lagi yang akan kami jalani dan segala sesuatunya dapat saja terjadi dalam satu pertandingan," ujarnya.(Antara/AFP)

- 5 Hal Perlu Diketahui Jelang Semifinal Copa Del Rey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper