Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Final Bola SEA Games Myanmar: Timnas Sementara Tertinggal 1:0 dari Thailand

Pertandingan final bola Sea Games Indonesia versus Thailand pada 21 Desember 2013 berlangsung ketat. Serangan demi serangan dibangun oleh kedua tim. Indonesia sementara tertinggal 0-1 atas Thailand hingga menit terakhir babak pertama.
/Antara
/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan final bola Sea Games Indonesia versus Thailand pada 21 Desember 2013 berlangsung ketat. Serangan demi serangan dibangun oleh kedua tim. Indonesia sementara tertinggal 0-1 atas Thailand hingga menit terakhir babak pertama.

Pemain Indonesia terus berjuang menembus barisan pertahanan Thailand. Serangan dibangun dari barisan tengah, lalu bergerak ke sayap kanan, juga saya kiri. Bola beberapa kali bergulir di daerah Thailand, namun masih berhasil diblok oleh pertahanan Thailand.

Bayu Gatra, Ramdani, dan Fandi Eko Utomo, Diego Michiels, terus mengejar ketertinggalan. Penetrasi terus digencarkan oleh tim Tindonesia. Semua lini, semua pemain Indonesia tampak bergerak aktif. Tak ada yang menunggu bola datang.

Namun, Indonesia kembali dibuat sulit oleh Thailand ketika pola serangan balik dibangun oleh Theerathon, Sakolwach, Boonyon, Daosawang, dan Kawin. Barisan depan Thailand inilah yang mengoyak pertahanan Indonesia.

Kedudukan sementara hingga menit ke-40 masih sama, Indonesia tertinggal 0-1 atas Thailand. Hingga menit terakhir selesai babak pertama, kedudukan Indonesia Vs Thailand, 0-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper