Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Indonesia Ganyang Malaysia 5-4, Tim Merah Putih Banjir Pujian di Twitter

Kemenangan dramatis Tim Nasional Indonesia U-23 di ajang Sea Games di Myanmar melalui adu penalti atas Malaysia mengalirkan pujian dari warga Twitterland.

Bisnis.com, MEDAN - Kemenangan dramatis Tim Nasional Indonesia U-23 di ajang Sea Games di Myanmar melalui adu penalti 5-4 atas Malaysia mengalirkan pujian dari warga Twitterland.

Situs microbloging Twitter penuh sesak dengan kicauan masyarakat Indonesia dengan kebanggaan Timnas kesayangannya dapat masuk Final Sea Games Myanmar.

Wakil Presiden 2004-2009 Yusuf Kalla melalui akun twitternya @Pak_JK tak ketinggalan memuji Timnas U-23. Dia berkicau beberapa saat usai kemenangan Indonesia atas Malaysia melalui adu penalti itu.

"Membanggakan Tim Nas U-23 Indonesia mengalahkan Malaysia, Selamat utk TimNas !!" kicaunya.

Politisi PDI Perjuangan Pramono Anung, juga mengutarakan hal yang sama. Dia bangga dengan prestasi yang diraih oleh Timnas U-23 yang lolos Final Sea Games setelah mengalahkan Malaysia.

"Hidup Indonesia, Menang membanggakan vs Malaysia," tweetnya.

Warga Twitter lainnya juga memuji keberhasilan Timnas U-23 Indonesia yang berhasil mengalahkan Malaysia setelah berkali-kali dipecundangi dalam berbagai kesempatan.

Indonesia menang dramatis melalui adu penalti melawan Malaysia di Sea Games 2013 Myanmar. Kurnia Mega sang penjaga gawang Indonesia berhasil menahan bidikan pemain Malaysia dan membuat menang dengan skor 5-4. Selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sukirno
Editor : Sukirno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper