Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Skor Akhir Liverpool vs MU 1-0, Sturridge Jadi Pahlawan

Daniel Sturridge jebol gawang MU menit 4 (Reuters)Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan big match antara tuan rumah Liverpool melawan Manchester United (MU) untuk sementara berkedudukan 1-0 untuk Liverpool hingga menit 80 babak kedua.

Daniel Sturridge jebol gawang MU menit 4 (Reuters)

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan big match antara tuan rumah Liverpool melawan Manchester United (MU) untuk sementara berkedudukan 1-0 untuk Liverpool hingga menit 80 babak kedua.

Data pertandingan situs resmi Liga Inggris Premierleague.com menyebutkan pertandingan tersebut digelar di markas Liverpool stadion Anfield hari ini, Minggu (1/9/2013), dengan jadwal kick off pukul 13:30 waktu setempat atau pukul 19:30 WIB.

Liverpool sudah unggul 1-0 pada babak pertama melalui gol cepat Daniel Sturridge pada menit 4.

Wasit Andre Marriner mengeluarkan 5 kartu kuning, yaitu 1 untuk Liverpool dan 4 untuk MU.

Tambahan 3 poin itu membuat Liverpool berada di puncak klasemen dengan 9 poin dan surplus 3 gol, sedangkan MU tertahan di peringkat 6 dengan 4 poin dari sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Namun, posisi Liverpool itu bisa digusur Tottenham Hotspur jika mampu mengalahkan Arsenal, yang pertandingannya saat ini tengah digelar di markas Arsenal, Stadion Emirates. 

Tottenham kini mengoleksi 6 poin dengan suplus 2 gol. Untuk menggusur Liverpool, Tottenham harus mampu mengalahkan Arsenal dengan selisih gol minimal 2.

Berikut susunan pemain berdasarkan data Premierleague.com.

Susunan Pemain Liverpool

Simon Mignolet, Glen Johnson (Andre Wisdom '78), Martin Skrtel, José Enrique, Daniel Agger, Iago Aspas (Raheem Sterling '60), Steven Gerrard, Jordan Henderson, Lucas Leiva, Philippe Coutinho (Luis Alverto '83), Daniel Sturridge.

Susunan Pemain MU

David De Gea, Phil Jones, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic,Patrice Evra,Tom Cleverley, Ashley Young (Nani '62), Ryan Giggs (Javier Hernandez '72), Danny Welbeck, Michael Carrick, Robin van Persie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper