Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Europa UEFA: Tottenham Hotspurs- Dinamo Tblisi 5-0

Roberto Soldado (Tottenham Hotspurs/kiri)     UEFA.comBisnis.com, JAKARTA – Tottenham Hotspurs  pada babak pertama unggul 2-0 dari Dinamo Tblisi dalam pertandingan play off  Liga Europa UEFA, Kamis (22/8/2013) di Stadion 

Roberto Soldado (Tottenham Hotspurs/kiri)     UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tottenham Hotspurs  pada babak pertama unggul 2-0 dari Dinamo Tblisi dalam pertandingan play off  Liga Europa UEFA, Kamis (22/8/2013) di Stadion  Boris Paichadze National, Tbilisi.

Hasil ini membuat Spurs membuka peluang lolos ke final round Liga Europa UEFA. Di partai kedua pekan depan di kandang Spurs (White Hart Line) kendati kalah 1-0 hingga 4-0, Spurs tetap lolos.

Kedua gol Tottenham Hotspurs di babak pertama play off Liga Europa UEFA dihasilkan oleh Townsend pada menit ke-12 dan satu gol lainnya dihasilkan melalui sontekan Paulinho pada menit ke-44 assist Townsend. Pada masa injury time, Spurs nyaris memperbesar kemenangan melalui Rose. Namun gagal menghasilkan gol.

Dominasi Spurs di babak kedua kian menjadi-jadi. Tiga gol terjadi. Pada menit ke-58, memanfaatkan assist Townsend, Roberto Soldado memperbesar kemenangan Spurs. Sepuluh menit kemudian, Roberto Soldado membawa Spurs unggul 4-0 memanfaatkan umpan Chadli. Namun, pada menit ke-65, Rose mampu menjebol gawang Dinamo yang dikawal Loria. Rose memanfaatkan assist Chadli.

Dinamo Tbilisi: 77. Loria(GK), 6. Kvaratskhelia, 12.Khurtsilava, 16.Kvirkvelia, 30.Gvelesiani, 10.Merebashvili, 19.Grigalashvili, 32.Glisic, 88.Dzaria, 9.Dvali, 99.Vouho

Tottenham Hotspurs: 25. Lloris(GK), 4.Kaboul(C), 16.Naughton, 20.Dawson, 3.Rose, 8.Paulinho, 15.Capoue, 17.Townsend, 19.Dembélé, 22.G. Sigurdsson, 9.Soldado.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Martin Sihombing
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper