Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Jerman: Tekuk BSV Rehden 5-0, Bayern Munich ke Putaran II

Bisnis.com, BERLIN--Juara tiga kompetisi Bayern Munich mengawali laga domestik mereka musim ini dengan kemenangan 5-0 atas klub divisi empat BSV Rehden, pada putaran pertama kompetisi Piala Jerman, Senin (5/6/2013) waktu setempat ketika Thomas Mueller

Bisnis.com, BERLIN--Juara tiga kompetisi Bayern Munich mengawali laga domestik mereka musim ini dengan kemenangan 5-0 atas klub divisi empat BSV Rehden, pada putaran pertama kompetisi Piala Jerman, Senin (5/6/2013) waktu setempat ketika Thomas Mueller melakukan hatrik.

Bayern, yang merupakan tim pertama Jerman yang memenangi kompetisi Liga Champions serta dua kompetisi domestik musim lalu, mengawali kompetisi Bundesliga musim ini melawan Borussia Moenchengladbach.

Tim Bavarians itu menusuk dari berbagai lini ke daerah berbahaya lawan sampai akhirnya Xherdan Shaqiri menembak dari jarak dekat dan membuat timnya memimpin pada menit ke-18.

Mueller kemudian menggebrak tiga kali, termasuk satu tendangan bebas, sedangkan tim amatir lawan mereka tidak berkutik membuat jarak atau melewati benteng pertahanan mereka.

Arjen Robben melengkapi gol Bayern lewat tendangan mendatar dua menit menjelang pertandingan usai.

Schalke 04 juga menyusul mereka ke putaran kedua setelah menang tipis 2-0 lawan tim "tier" lima Noettingen.

Tim "underdog" lawan mereka mengawali permainan dengan melakukan dua tembakan keras, tetapi menabrak tiang gawang dan Schalke harus menunggu hingga menit ke-30 untuk memimpin pertandingan melalui Klaas-Jan Huntelaar.

Pemain yang baru dikontrak Leon Goretzka menambah gol lainnya pada menit akhir, untuk melengkapi kemenangan timnya.

Klub kelas berat Bundesliga, Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen, sudah mendapatkan tempat pada putaran berikutnya pada akhir minggu lalu, tetapi beberapa tim besar lainnya tersingkir, termasuk Werder Bremen dan Borussia Moenchengladbach. (Reuters/Antara)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Ismail Fahmi
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper