Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Piala Jerman 2013: Tragis! Bremen & Gladbach Tersingkir

Bisnis.com, BERLIN - Werder Bremen bergabung dengan Borussia Moenchengladbach dan Eintracht Braunschweig sebagai tim liga utama Jerman yang menjadi korban tersingkir dari Piala Jerman pada Mingggu (4/8/2013), setelah Bremen dilibas tim tier ketiga Saarbruecken

Bisnis.com, BERLIN - Werder Bremen bergabung dengan Borussia Moenchengladbach dan Eintracht Braunschweig sebagai tim liga utama Jerman yang menjadi korban tersingkir dari Piala Jerman pada Mingggu (4/8/2013), setelah Bremen dilibas tim tier ketiga Saarbruecken lewat tambahan waktu.

Bremen harus tersingkir setelah lawannya Saarbruecken dua kali mencetak gol dalam tambahan waktu setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 dalam waktu normal 90 menit.

Sementara itu tim promosi di Bundesliga, Toothless Braunschweig juga harus tersingkir setelah kalah tipis 1-2 dari Arminia Bielefeld, yang unggul lebih dulu lewat Sebastian Hille pada menit ke-36.

Timo Perthel mampu menyamakan kedudukan bagi tim tamu pada satu jam dari jalannya pertandingan, namun Tim Jerat memastikan kemenangan bagi Arminia lewat golnya pada menit ke-72.

Sedangkan Gladbach lebih tragis harus tersingkir oleh tim divisi tiga Darmstadt lewat adu penalti yang berkesudahan 5-4 bagi Darmstadt.

Sementara itu Hanover 96 mencetak dua gol untuk menyingkirkan tim divisi empat Victoria Hamburg 2-0. (antara/reuters/yus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper