Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Manchester United vs Yokohama: Skor Akhir MU Menyerah 3-2

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil pertandingan persahabatan antara Manchester United (MU) melawan Yokohama F-Marinos, Jepang, berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Yokohama.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 Juli 2013  |  01:08 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil pertandingan persahabatan antara Manchester United (MU) melawan Yokohama F-Marinos, Jepang, berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Yokohama.

Pertandingan dalam rangka MU Tour 2013 di Nissan Stadium, Yokohama,  Jepang, Selasa malam, yang disiarkan ulang Global TV Rabu (23/7) dini hari itu berlangsung menarik dengan jual beli serangan yang berimbang antara kedua tim.

Setan Merah, julukan MU, yang dikomandani langsung pelatihnya, David Moyes, sebenarnya unggul 2-1 pada babak pertama. Namun, Yokohama berhasil menyamakan kedudukan pada awal babak kedua, dan menambah kemenangan pada menit ke 88 melalui kaki .

Yokohama mengswali pertandingan dengan kejutan dengan gol pada menit pertama melalui sepakan keras Marqhuinos.

MU kemudian menyamakan kedudukan melalui tendangan Jesse Lingard pada menit ke 19, atas bola mental yang disepak pemain muda Wilfried Zaha. Manchester United unggul 2-1 pada menit ke-31 lewat gol bunuh diri Masakazu Tashiro.

Pada menit ke 47 mengawali babak kedua, Yokohama F-Marinos, menyamakan kedudukan menjadi 2-2, melalui sundulan kepala Fabio Aguiar yang memanfatkan bola lambung hasil tendangan sudut. Kemenangan Yokohama tercipta melalui gol Yoshihito Fujita pada menit ke 87 menjelang pertandingan berakhir. 

MU tidak berhasil menyamakan kedudukan hingga wasit meniup  peluit panjang tanda pertandingan berakhir, meski ditambah perpanjangan waktu lima menit.

Kekalahan Manchester United dalam MU Tour 2013 ini merupakan kali yang kedua setelah sebelumnya takluk di hadapan publik Thailand saat menghadapi Singha All Star XI, dengan skor langsung 1-0, pada 13 Juli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester manchester united mu yokohama
Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top