Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Paulinho Sepakat Pindah Ke Tottenham dengan Nilai 17 Juta Euro

BISNIS.COM, JAKARTA--Gelandang tangguh Tim Samba yang baru saja menjuarai Piala Konfederasi, Paulinho, akhirnya memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur, setelah dia memastikan akan bergabung dengan tim asal Inggris itu dengan nilai transfer 17 juta

BISNIS.COM, JAKARTA--Gelandang tangguh Tim Samba yang baru saja menjuarai Piala Konfederasi, Paulinho, akhirnya memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur, setelah dia memastikan akan bergabung dengan tim asal Inggris itu dengan nilai transfer 17 juta euro.

Paulinho telah banyak diharapkan untuk meninggalkan klub Brasil, Corinthians, untuk pindah ke Inggris setelah final Piala Konfederasi, seperti yang diungkapkan oleh Sportsmail.

"Ini berat untuk mengatakan sesuatu pada situasi seperti ini, tetapi saya yakin dalam tiga tahun yang mengagumkan dalam karir saya, dengan banyak titel," ujarnya saat konferensi pers seperti dikutip dailymail.co.uk.

"Apa yang harus saya katakan untuk fans Corinthians, direksi dan staf! bertemua kalian segera! Saya akan segera kembali dalam waktu untuk semuanya karena mereka telah melakukan segalanya untuk saya."

Menurutnya, gelar individu yang diperolehnya semua atas berkat dan diserahkan seluruhnya untuk klub. "Corinthians akan selalu di hatiku untuk tetap dikenang dalam hidupku."

Sementara itu, Direktur Sepakbola Corinthians Roberto de Andrade mengucapkan selamat kepada Paulinho yang sudah berhasil mengantar Brasil juara Piala Konfederasi dengan mengalahkan Spanyol 3-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper