Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL: Tekuk PSPS 0-4, Persib Dekati Arema & Sriwijaya

BISNIS.COM, JAKARTA--Persib Bandung tekuk PSPS Pekanbaru dengan skor 4-0 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru (25/6/2013).Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang 0-0. Pada menit-menit awal babak kedua, kedudukan masih tetap 0-0.

BISNIS.COM, JAKARTA--Persib Bandung tekuk PSPS Pekanbaru dengan skor 4-0 di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru (25/6/2013).
Hingga babak pertama berakhir, kedudukan masih imbang 0-0. Pada menit-menit awal babak kedua, kedudukan masih tetap 0-0.

Persib memecah kebuntuan pada menit ke-73 melalui umpan silang Supardi yang kemudian disundul oleh Kenji. Persib memperbesar skor pada menit ke-79 melalui tendangan keras Ridwan.

Pada menit ke-82, Ridwan kembali melakukan tendangan keras di dalam kotak pinalti PSPS, kemudian membentur kaki Gusripen Efendi dan masuk ke gawangnya sendiri, sehingga PSPS tertinggal 0-3.

Di menit akhir pertandingan, Sergio Van Dijk memperbesar kemenangan Maung Bandung melalui sundulannya, sehingga kedudukan menjadi 04.
Susunan pemain Persib: Made (K), Abanda, Maman, Tony, Supardi (B), Ridwan, Hariono, Asri, Firman (T), Hilton, Sergio (D)

Pemain cadangan: Cecep Supriyatna (K), Aang Suparman, Jajang Sukmara, Mbida Messi, Atep, Kenji Adachihara, Airlangga.

Dengan kemenangan itu, poin Persib bertambah menjadi 50 poin dari 25 pertandingan, kendati masih tetap di posisi 4 klasemen Indonesia Super League (ISL) sementara.

Sementara itu, Arema Indonesia yang saat ini berada di posisi 3 klasemen dengan 50 poin telah bermain sebanyak 26 kali. Sriwijaya FC di posisi runner up mengantongi 51 poin dari 25 pertandingan. Peluang Persib ke posisi 3 dan 2 masih terbuka lebar.

Kendati memiliki poin sama dengan Arema Indonesia yaitu 50 poin, tetapi Persib harus rela bertengger di posisi 4, karena masih kalah selisih gol dengan Singo Edan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sepudin Zuhri
Editor : Sepudin Zuhri
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper