Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KUALIFIKASI PIALA DUNIA: Tundukkan Armenia, Malta Raih Kemenangan Langka

BISNIS.COM, YEREVAN-Malta memenangi pertandingan kualifikasi Piala Dunia untuk kedua kalinya sepanjang sejarah mereka ketika gol di menit kedelapan yang dibukukan Michael Mifsud membuat mereka meraih kemenangan 1-0 batas Armenia di Yerevan pada Jumat

BISNIS.COM, YEREVAN-Malta memenangi pertandingan kualifikasi Piala Dunia untuk kedua kalinya sepanjang sejarah mereka ketika gol di menit kedelapan yang dibukukan Michael Mifsud membuat mereka meraih kemenangan 1-0 batas Armenia di Yerevan pada Jumat (7/6/2013).

Ini merupakan kemenangan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia sejak mengalahkan Estonia dengan skor yang sama pada pertandingan tandang di Tallinn pada Mei 1993.

Hasil pertandingan Jumat mengakhiri laju lima kekalahan berturut-turut mereka di Grup B. Meski mereka tidak berpeluang mencapai putaran final tahun depan di brazil, para pemain bergandengan tangan saat peluit tanda pertandingan berakhir berbunyi dan merayakan kemenangan yang langka iin.

Malta berada di dasar klasemen dengan koleksi tiga angka dari enam pertandingan, jumlah angka yang sama seperti yang dimiliki Armenia, yang 1-0 atas Malta pada September namun sejak itu mengalami empat kekalahan berturut-turut sepanjang kualifikasi.

Armenia memiliki 20 percobaan tembakan ke gawang berbanding dua percobaan yang dilakukan Malta, namun tidak dapat menggagalkan gol Mifsud yang terjadi setelah kiper Roman Brezovski memblok tembakan pertamanya dan gagal membendung upaya selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Fatkhul Maskur
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper