Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDONESIA VS BELANDA: Van Gaal Janjikan Permainan Serius

BISNIS.COM, JAKARTA--Pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal berjanji timnya akan bermain serius  melawan timnas Indonesia meski laga Jumat (7/6) sore ini hanya sebuah pertandingan persahaban. 
Ismail Fahmi
Ismail Fahmi - Bisnis.com 07 Juni 2013  |  13:49 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA--Pelatih Timnas Belanda Louis van Gaal berjanji timnya akan bermain serius  melawan timnas Indonesia meski laga Jumat (7/6) sore ini hanya sebuah pertandingan persahaban. 

"Belanda tidak akan bermain-main saat saat pertandingan nanti melawan Indonesia," ujarnya di Jakarta, Jumat (7/6). Menurutnya, timnas Belanda  tidak akan menyia-nyiakan kunjungannya ke Indonesia karena dirinya selalu memiliki respek lebih terhadap tim lawan.

 ”Kami selalu menghargai tim lawan. Belanda akan memainkan Sepakbola seperti biasa mereka bermain. Sebagai Pelatih dan Pemain Profesional, kita tentu harus melakukan persiapan dengan sebaik mungkin.”  tegasnya.

Meskipun Peringkat FIFA jauh berbeda, lanjutnya, tidak membuat tim Belanda menganggap enteng Indonesia, Van Gaal akan menjalani laga ini dengan serius.

Pada pertandingan persahabatan melawan Tim Garuda nanti, Van Gaal mengaku telah melakukan persiapan selama tiga bulan termasuk untuk tur Asia berikutnya di Beijing, China.

Ia telah mempelajari pola permainan timnas Indonesia dari video saat Indonesia melawan Arab Saudi pada 23 Maret lalu.

"Saya telah mennganalisa sebelumnya dari pertandingan Indonesia lawan Arab. Saya sudah melihat level permainan Indonesia dan mempunyai celah untuk menghadapinya. Tetapi saya respek dengan tim lawan," jelas Van Gaal.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pssi timnas indonesia belanda van gaal

Sumber : Newswire

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top