Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea Bekuk MU 1-0, Benitez: Tak Ada Yang Lebih Sulit Selain Lawan Man City

BISNIS.COM, JAKARTA - Kemenangan Chelsea atas Manchester United dalam babak perempatfinal Piala FA tadi malam (1 April 2013) membuat seluruh anggota tim the Blues sumringah dan optimistis menghadapi laga selanjutnya.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 02 April 2013  |  08:26 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Kemenangan Chelsea atas Manchester United dalam babak perempatfinal Piala FA tadi malam (1 April 2013) membuat seluruh anggota tim the Blues sumringah dan optimistis menghadapi laga selanjutnya.

Berikut ini komentar pelatih Rafael Benitez terkait pertandingan tadi malam, yang dilansir situs resmi klub.

Rafael Benitez sangat senang dengan kemenangan 1-0 Chelsea atas Manchester United dan membuat kami lolos ke semi-final Piala FA. Gol spektakuler Demba Ba menjadi satu-satunya gol di laga ini dan kami akan melawan Manchester City pada 14 April mendatang di Stadion Wembley.

Mengenai penampilan tim?

"Sangat penting bagi semuanya untuk bisa menang di laga ini. Jika tidak, kami akan tersingkir," ujarnya. "Kami bekerja dengan keras di Old Trafford dan memiliki peluang untuk menang dan pada akhirnya kami pantas untuk menang. Ini pertandingan yang bagus dan kemenangan yang penting untuk kami."

"Saya senang karena kami menang, para pemain melakukan pekerjaan mereka dengan baik dan semuanya sangat menikmati laga ini."

Mengenai pemilihan tim?

"Sebelum jeda internasional, kami bermain melawan United, Steaua dan West Ham. Kami menjadi tim terbaik di dunia. Kami kalah melawan Southampton dan kami menjadi tim terburuk, tapi hari ini kami menang dan kami menjadi yang terbaik. Anda harus bisa berimbang. Kami tahu hasilnya bisa seperti ini, kami bisa menang atau kalah, tapi kami harus tetap maju."

'Prioritasnya adalah posisi empat besar tapi kami memperlakukan semua kompetisi dengan sama, mencoba meraih kemenangan. Kami punya dua pertandingan dalam waktu kurang dari 48 jam, jadi kami harus bisa mengatur skuat."

"Skuat kami tidak banyak tapi kami bisa mengatur skuat jika tidak banyak pemain yang cedera. Masalahnya saat ini adalah Gary Cahill akan absen paling lama 15 hari, begitu juga dengan Ashley Cole jadi kami harus bisa mengatur skuat dengan pemain yang lain."

"Perburuan posisi empat besar akan terus berjalan hingga akhir musim. Kami masih ada satu pertandingan lebih dan dalam posisi yang bagus, masuk semi-final Piala FA dan perempat-final Europa League. Saya pikir ini musim yang bagus untuk kami."

Mengenai gol Ba dan penyelamatan gemilang dari Petr Cech?

"Gol Ba merupakan salah satu gol terbaik kami di musim ini. Dia memiliki teknik yang luar biasa. Setelah laga melawan West Ham saya katakan jika Demba merupakan striker dengan penyelesaian akhir yang bagus dan Anda bisa lihat itu hari ini."

"Itu merupakan penyelamatan yang bagus dan kredit untuk Cech."

Mengenai laga melawan City di Wembley?

"Tidak ada yang lebih sulit lagi di musim ini selain melawan City. Tapi jika Anda ingin menang, Anda harus bermain dengan tim terbaik Anda. United sudah kami kalahkan dan City menunggu.

(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea mu man city
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top