Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA CHAMPIONS: Saat Ronaldo Tandang ke Old Trafford

BISNIS.COM, MANCHESTER--Akhirnya setelah hampir empat tahun meninggalkan Old Trafford, kini Cristiano Ronaldo kembali lagi ke kandang Manchester United (MU).Dia menginjakkan kaki di markas MU yang nota bene merupakan klub yang pernah membesarkan namanya.Jelas

BISNIS.COM, MANCHESTER--Akhirnya setelah hampir empat tahun meninggalkan Old Trafford, kini Cristiano Ronaldo kembali lagi ke kandang Manchester United (MU).

Dia menginjakkan kaki di markas MU yang nota bene merupakan klub yang pernah membesarkan namanya.

Jelas bahwa Ronaldo ke Old Trafford bukan untuk reunian. Striker berjuluk CR7 ini justru kembali untuk bertarung melawan MU dalam pertandingan Liga Champions.

Dengan kostum Real Madrid di tubuhnya, Ronaldo siap membuktikan bahwa dirinya pemain profesional. Dia akan coba mengesampingkan gejolak emosi dan bara memori, yang pernah membela United selama tujuh tahun.

Sebenarnya, penyerang asal Portugal itu telah membuktikan sikap profesionalnya. Dia tanpa ragu menjebol gawang "Setan Merah", sehingga membuat hasil seri 1-1 di leg pertama.

Di Santiago Bernabeu, Ronaldo bisa garang. Tapi apakah di Old Trafford dia mampu?

Pertanyaan itu coba dijawab oleh Xabi Alonso, selaku rekan satu timnya di Madrid. Dia yakin Ronaldo mampu tampil profesional dan siap mencurahkan 100 persen tenaganya untuk "Los Blancos".

"Saya rasa akan ada penyambutan besar untuknya, tapi setelah kick-off dia akan melupakan segalanya dan saya yakin itu tidak akan mengganggu performanya sama sekali," ujar Alonso seperti dikutip laman Madrid.

"Saya senang memilikinya (di Madrid), dia punya performa luar biasa... Dan saya tahu dia akan memandang ke depan untuk menghadapi mantan timnya itu," katanya.(Antara/fsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fajar Sidik
Editor : Others
Sumber : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper