Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA ITALIA: AC Milan ditahan Cagliari 1-1, Mario Balotelli jadi penyelamat

130211_baloteli dailymail.jpgMILAN - Mario Balotelli mencetak gol dari titik penalti untuk kedua kalinya secara berturut-turut bagi AC Milan pada Minggu, yang membuat mereka bermain imbang 1-1 dengan Cagliari di Liga Italia.
Fahmi Achmad
Fahmi Achmad - Bisnis.com 11 Februari 2013  |  07:10 WIB

130211_baloteli dailymail.jpg

MILAN - Mario Balotelli mencetak gol dari titik penalti untuk kedua kalinya secara berturut-turut bagi AC Milan pada Minggu, yang membuat mereka bermain imbang 1-1 dengan Cagliari di Liga Italia.

Penyerang Italia itu mendapat penalti setelah dijatuhkan Davide Astori. Astori, yang sudah mendapat kartu kuning atas pelanggaran sebelumnya terhadap Balotelli, diberi kartu kuning kedua oleh wasit dan harus meninggalkan lapangan.

Palermo dan AS Roma, yang memecat pelatih-pelatih mereka setelah kalah pada beberapa pertandingan sebelumnya, gagal meraih kemenangan.

Palermo tetap mengumpulkan angka yang sama dengan tim juru kunci Siena, segtelah bermain imbang 1-1 dengan Pescara, dan Roma kalah 1-3 dari tuan rumah Sampdoria, di mana pemain muda Argentina Mauro Icardi turut mencatatkan namanya di papan skor. 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan mario balotelli

Sumber : Antaranews

Editor : Others
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top