Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bayern Munich Bantai Mainz 3-0, Unggul 14 Poin Di Puncak Klasemen Liga Jerman

BERLIN - Penyerang Mario Mandzukic mencetak dua gol untuk membawa Bayern Munich menang 3-0 atas tuan rumah Mainz pada Sabtu, dan memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Jerman menjadi 14 angka.
 
Pencetak gol terbanyak Liga Jerman Mandzukic, yang juga mencetak satu gol dan memberi assist pada gol lainnya pada pekan lalu, mencetak dua gol dalam tujuh menit di awal babak kedua untuk membuat catatan golnya di liga kini menjadi 14 gol saat Bayern memenangi 16 dari 20 pertandingan mereka sejauh ini.
 
Thomas Mueller membuat tim tamu memimpin pada menit ke-40, dengan mencetak gol ke-11nya musim ini.
 
Bayern, yang menorehkan rekor baru yakni memenangi sembilan dari sepuluh pertandingan tandang mereka musim ini tanpa kemasukan satu gol pun, kini mengoleksi 51 angka dengan tim peringkat kedua Bayer Leverkusen, yang telah mengumpulkan 37 angka, akan menghadapi juara bertahan Borussia Dortmund pada Minggu.
 
Rekrutan baru Schalke 04 Michel Bastos mencetak gol pada debutnya, namun itu tidak cukup untuk membantu tim yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions tersebut takluk 1-2 dari tim juru kunci Greuther Fuerth berkat gol penentu kemenangan Nikola Djurdjic.
 
Schalke, yang menghuni peringkat keenam, sekarang hanya meraih satu kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka, sedangkan Fuerth merayakan kemenangan kedua mereka musim ini.
 
Fortuna Duesseldorf mengejutkan VfB Stuttgart dengan meraih kemenangan 3-1 di mana dua gol dibukukan pemain Australia Robbie Kruse, yang membuat mereka naik ke peringkat ke-13 dan menjauhi zona degradasi, sedangkan Hoffenheim mengangkat diri mereka ke posisi play off degradasi berkat kemenangan 2-1 atas Freiburg.
 
foto: telegraph.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper