Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA UTAMA INGGRIS: NEWCASTLE Pecundangi Chelsea 3-2

LONDON: Chelsea kehilangan tiga angka saat mereka berupaya mengamankan posisi di empat besar klasemen Liga Utama Inggris, ketika Newcastle United bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2 pada Sabtu.Kemasukan dua gol di menit-menit akhir pada tengah

LONDON: Chelsea kehilangan tiga angka saat mereka berupaya mengamankan posisi di empat besar klasemen Liga Utama Inggris, ketika Newcastle United bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2 pada Sabtu.

Kemasukan dua gol di menit-menit akhir pada tengah pekan saat bermain imbang di markas Reading, pasukan Rafael Benitez yang menghuni peringkat ketiga kembali unggul lebih dulu lewat gol-gol dari Frank Lampard dan Juan Mata, namun rekrutan baru Moussa Sissoko menyamakan kedudukan dan mencetak gol kemenangan timnya di menit terakhir.

Everton juga gagal meraup tiga angka, mereka bermain imbang 3-3 atas tamunya yang menghuni papan bawah Aston Villa berkat dua gol Marouane Fellaini, setelah mereka tertinggal 1-3, namun Arsenal mendekat ke zona Liga Champions dengan meraih kemenangan 1-0 atas Stoke City.

Di dasar klasemen, kegagalan Adel Taarabt membuat tim yang terancam degradasi Queens Park Rangers hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Norwich City di Loftus Road.

Hasil imbang keempat berturut-turut membuat mereka gagal meninggalkan zona degradasi, di saat sesama tim papan bawah Reading mengalahkan Sunderland 2-1 untuk membuat tim London itu terpaut enam angka dari zona aman.

Southampton bermain imbang 2-2 di markas Wigan Athletic, sehingga berarti tidak ada satu pun dari enam tim yang menghuni papan bawah klasemen sebelum kick off menelan kekalahan.

West Ham United mengalahkan Swansea City 1-0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Writer
Editor : Others
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper