Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Buka Toko Merchandise Original

Bali United Buka Toko Merchandise Original
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara
Pemain Bali United sedang berlatih/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Manajemen tim sepak bola Bali United kini membuka toko yang menjual "merchandise original" Bali United di kawasan wisata Seminyak, Kabupaten Badung dalam upaya memenuhi dan memudahkan pencintanya memiliki sovenir tersebut.

"Kami membuka 'Bali United Store' bekerjasama dengan 'Warung Made' merupakan salah satu restoran ternama yang berada di kawasan wisata internasional Seminyak, Badung," kata CEO Bali United Yabes Tanuri di Seminyak, Bali, Senin (15/10/2018).

Yabes Tanuri menyebut dengan dibukanya "Bali United Store" bertepatan dengan peringatan hari suci Saraswati pada Sabtu (13/10), diharapkan bisa menjangkau lebih luas untuk fans Bali United yang ingin memiliki "merchandise original klub".

Ia mengatakan toko yang dibuka tersebut adalah di luar Kabupaten Gianyar. Sebab selama ini "merchandise original" Bali United sebelumnya hanya tersedia di Bali United Store di Stadion Kapten Wayan Dipta.

Lebih lanjut, Yabes Tanuri menyebut pemilik "Warung Made" Made Raymons juga memiliki visi yang sama dengan manajemen Bali United untuk memajukan industri sepak bola di Bali. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan mengembangkan "Bali United Store".

"Manajemen Bali United dan Pak Made Raymons (owner Warung Made) juga punya visi yang sama untuk memajukan industri sepak bola di Pulau Dewata. Salah satu caranya dengan kerja sama untuk mengembangkan Bali United Store," ucapnya.

Made Raymons sendiri bukan nama asing di sepak bola Bali. Dia pernah menjadi manajer klub Bali Devata yang saat itu juga diperkuat pesepak bola Ilija Spasojevic dan Nyoman Sukarja yang saat ini menjadi pemain tim "Serdadu Tridatu".

Menurut Made Raymons, pihaknya ingin memajukan sepak bola, khususnya di Bali. Oleh karena itu, langkah yang dilakukan dengan membuka "merchandise Bali United store" ini akan menambah semangat pecinta bola memberi dukungan untuk kemajuan sepak bola di Tanah Air.

"Saya mendukung kemajuan sepak bola di Bali. Karena cabang olahraga sepak bola ini akan bisa memperkuat persahabatan dan persaudaraan. Dan olahraga ini juga sangat digemari masyarakat Indonesia dan masyarakat dunia," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper