Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Puji City, Conte Wajibkan Chelsea Konsisten

Chelsea menargetkan tidak tergelincir guna mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City yang bertengger pada puncak klasemen. Untuk itu, jelang laga melawan West Brom, pada lanjutan Liga Inggris, Pelatih Chelsea Antonio Conte menargetkan poin penuh.
Bomber Chelsea Alvaro Morata/Reuters-Andrew Yates
Bomber Chelsea Alvaro Morata/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea menargetkan tidak tergelincir guna mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City yang bertengger pada puncak klasemen. Untuk itu, jelang laga melawan West Brom, pada lanjutan Liga Inggris, Pelatih Chelsea Antonio Conte menargetkan poin penuh.

Conte menuturkan The Blues akan melakoni tiga laga selama 8 hari ke depan. Untuk itu, The Blues harus siap menghadapi semua laga. Adapun tiga pertandingan yang akan dimainkan Chelsea ialah menghadapi West Bromwich, Qarabag pada Liga Champions dan Liverpool.

"Kami bekerja dengan baik. Kami siap untuk laga ini. Kami juga siap untuk tiga pertandingan penting dalam 8 hari," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (18/11/2017).

Juru taktik asal Italia itu melanjutkan The Blues harus terus berada pada koridor kemenangan untuk menjaga pelung mempertahankan gelar Liga Inggris. Dia tidak menampik jika Manchester City saat ini sedang dalam penampilan terbaik.

Menurutnya, City saat ini sangat berbahaya untuk semua tim baik di Inggris ataupun Eropa. Sulit memikirkan bisa mengejar City, tetapi sepak bola juga suatu yang aneh karena tidak bisa diprediksi siapa yang akan memenangkan gelar.

"Jika kamu ingin mencoba berada di sana, dan bertarung untuk gelar, kamu harus terus menang, dan tidak kehilangan poin," tandasnya.

Adapun, Chelsea saat ini berada pada peringkat keempat klasemen sementara dengan 22 poin dari 11 laga. Posisi puncak ditempati oleh Manchester City dengan raihan 31 poin dari 11 laga. Anak asuhan Pep Guardiola itu hanya pernah sekali bermain imbang dan belum pernah menelan kekalahan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Thomas Mola
Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper