Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Update Peringkat FIFA Timnas Indonesia setelah Tahan Imbang Australia 0-0

Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Australia 0-0 pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2024, Selasa 10 September 2024 malam WIB.
Timnas Indonesia/PSSI
Timnas Indonesia/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia berhasil menahan imbang Australia 0-0 pada babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Selasa 10 September 2024 malam WIB.

Meski hanya bermain imbang, namun hasil tadi malam sudah bisa menaikkan peringkat timnas Indonesia.

Saat ini Timnas Indonesia langsung naik dua posisi dari peringkat 132 ke 130 dunia.

Timnas Indonesia naik dua posisi setelah mendapatkan tambahan 8,57 poin di ranking FIFA. Saat ini, Koleksi poin Timnas Indonesia di ranking FIFA adalah 1,124.18 angka.

Mengacu pada posisi ini, ada dua negara yang posisinya digeser oleh Indonesi. kedua negara yang dimaksud adalah Malaysia dan Nikaragua.

Saat ini Malaysia memiliki 1,117.64 angka yang harus turun lagi ke peringkat 132 dunia. Sementara Nikaragua turun ke peringkat 131 dunia dengan 1,119.88 angka.

Timnas Indonesia bahkan bisa naik ke peringkat 128 dunia asalkan dua tim di atasnya, Malawi (129) dan Zimbabwe (128) mendapatkan hasil buruk pada pertandingan terbaru mereka.

Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-3): Maarten Paes; Rizky Ridho, Jay Idzes, Justin Hubner; Sandy Walsh, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Australia (4-4-2): Mathew Ryan; Harry Souttar, Cameron Burgess, Aziz Behich, Alessandro Circatti; Keanu Baccus, Jackson Irvine, Craig Goodwin, Samuel Silvera; Nestory Irankunda, Mitchell Duke.

Pelatih: Graham Arnold


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper