Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Line Up Indonesia vs Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Prediksi Line up Timnas Indonesia yang akan menghadapi Arab Saudi di Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis, 5 September 2024.
Pemain Timnas Indonesia Thom Haye / PSSI.
Pemain Timnas Indonesia Thom Haye / PSSI.

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak ketiga Zona Asia.

Paling dekat, Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi pada 5 September 2024. Kemudian menyusul Australia, Bahrain, China, dan Jepang.

Adapun jadwal melawan Australia yakni pada Selasa (6/9/24) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dua laga melawan Arab Saudi dan Australia menjadi syarat penting bagi Indonesia untuk bisa mendapat tiket ke Piala Dunia 2026.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain untuk melakoni dua laga pembuka Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

Dalam daftar pemain yang dibawanya, Shin akhirnya memanggil Kiper FC Dallas Maarten Paes yang baru saja dipastikan tampil membela Indonesia setelah menang di Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) FIFA dalam kasus kepindahan asosisi sepak bolanya dari KNVB Belanda ke PSSI.

Kiper bertinggi 1,91 meter itu akan bergabung dengan skuad Garuda di Arab Saudi.

Selain Paes, pelatih asal Korea Selatan itu juga memanggil kembali Nadeo Argawinata, Wahyu Prasetyo, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Hokky Caraka setelah mereka absen pada dua laga terakhir putaran kedua Juni lalu.

Nama-nama seperti Asnawi Mangkualam, Rizky Ridho, Pratama Arhan, Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Nathan Tjoe-A-On, Ivar Jenner, Thom Haye, Rafael Struick, hingga Jay Idzes yang baru saja debut di Serie A melawan Fiorentina pekan lalu masih menghiasi skuad Garuda.

Prediksi Line Up Indonesia vs Arab Saudi

Berikut prediksi line up Indonesia vs Arab Saudi yang dijadwalkan tanding pada Kamis (5/9/2024):

Ernando Ari Sutaryadi, Rizki Ridho; Asnawi Mangkualam, Sandy Walsh, Jay Idzes; Thom Haye, Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk; Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper