Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Live, Hasil Jepang vs Paraguay U23, Olimpiade Paris: Samurai Biru Pesta Gol

Timnas Jepang U23 yang baru saja menjuarai Piala Asia U23 menggilas Paraguay dalam laga pertamanya di Olimpiade Paris 2024.
Timnas Jepang U23 di Piala Asia U23. Live, Hasil Jepang vs Paraguay U23, Olimpiade Paris: Samurai Biru Pesta Gol/Reuters
Timnas Jepang U23 di Piala Asia U23. Live, Hasil Jepang vs Paraguay U23, Olimpiade Paris: Samurai Biru Pesta Gol/Reuters
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Jepang U23 yang baru saja menjuarai Piala Asia U23 bermain luar biasa di pertandingan pembuka Grup D dengan mengalahkan Paraguay.

Bermain di Stade Matmut-Atlantique (Bordeaux), Kamis (25/7/2024) dini hari, Jepang yang mengenakan seragam biru-biru menang besar 5-0.

Timnas Jepang yang diasuh Go Oiwa menang lewat brace dua pemainnya, Shunsuke Mito dan Shota Fujio. Satu gol lagi dibuat oleh Rihito Yamamoto.

Kemenangan ini membuat Jepang untuk sementara menjadi tim dari Asia yang meraih kemenangan. Sebelumnya, Uzbekistan takluk dari Spanyol dengan skor tipis 1-2.

Di pertandingan berikutnya, Jepang akan menghadapi Mali, sedangkan Paraguay ditantang Israel.

Ini Live Hasil Jepang vs Paraguay U23, 25 Juli:

01:59 WIB
Babak Kedua Berakhir

Babak kedua pertandingan Jepang U23 vs Paraguay U23 di grup D Olimpiade Paris 2024 berakhir untuk kemenangan tim Samurai Biru dengan skor 5-0.

01:50 WIB
Menit 87

Golll. Shota Fujio mencetak brace di pertandingan ini untuk membawa Jepang unggul 5-0 atas Paraguay.

01:45 WIB
Menit 81

Jepang yang bermain apik di laga ini kembali menambah gol untuk memperbesar keunggulan menjadi 4-0 setelah Shota Fujio menyudul bola.

01:32 WIB
Menit 69

Golll, Jepang yang bermain dominan di pertandingan ini kembali mencetak gol untuk menambah keunggulan menjadi 3-0 setelah sepakan Rihito Yamamoto tidak bisa dijangkau kiper Paraguay.

01:27 WIB
Menit 63-64

Shunsuke Mito berhasil mencetak brace setelah untuk kedua kalinya menjebol gawang Paraguay untuk membawa Jepang unggul 2-0.

Semenit setelah, Mito kembali mendapat peluang emas, namun sepakannya masih melenceng tipis dari gawang Paraguay.

01:18 WIB
Menit 55

10 menit pertandingan berlangsung, Jepang masih memimpin 1-0 atas Paraguay.

00:53 WIB
Babak Pertama Berakhir

Babak pertama pertandingan Jepang vs Paraguay berakhir, skor masih 1-0 untuk keunggulan tim Samurai Biru.

00:50 WIB
Menit 50

Kiper Uruguay kembali melakukan penyelamatan gemilang, kali ini menepis pemain yang baru masuk, Keinz Lopes Sato dari dalam kotak penalti.

00:46 WIB
Menit 45

Wasit memberikan tambahan waktu selama tujuh menit. Timnas Paraguay mencoba menyerang Jepang untuk mencetak gol untuk menyamakan kedudukan.

00:32 WIB
Menit 30-31

Unggul jumlah pemain membuat Jepang semakin leluasa menguasai pertandingan. Sejumlah peluang berhasil diciptakan oleh anak asuh Go Oiwa. Hingga menit 31, skor Jepang vs Paraguay masih 1-0.

00:25 WIB
Menit 24

VAR bekerja. Paraguay semakin merana karena harus bermain dengan 10 pemain setelah Wílder Viera Caballero di kartu merah usai melakukan pelanggaran bodoh dengan menginjak angkle Yu Hirakawa di tengah lapangan.

00:21 WIB
Menit 21

Tim Samurai Biru nyaris mencetak gol kedua di pertandingan ini. Sepakan Koki Saito masih melenceng tipis usai mendapat umpan terobosan yang cantik.

00:18 WIB
Menit 19

Golll. Timnas Jepang berhasil memimpin 1-0 atas Paraguay lewat gol Shunsuke Mito memanfaatkan umpan tarik dari Ayumu Ohata dari sisi sebelah kiri.

00:13 WIB
Menit 13

Timnas Paraguay akhirnya mendapat peluang di pertandingan ini. Namun sepakan kaki kiri Marcelo Fernandez masih menyamping dari gawang Jepang.

00:05 WIB
Menit 5

Sundulan pemain Jepang, Hiroki Sekine memanfaatkan umpan sepak pojok Rihito Yamamoto berhasil dimentahkan kiper Paraguay, Roberto Júnior Fernández Torres dengan brilian.

Timnas Jepang lebih menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama.

00:00 WIB
Babak Pertama Dimulai

Babak pertama pertandingan Jepang vs Paraguay dimulai. Laga Jepang U23 vs Paraguay U23 dipimpin wasit asal Prancis, Francois Letexier.

23:34 WIB
Susunan Pemain Jepang vs Paraguay

Kedua pelatih sudah mengumumkan susunan pemain di laga ini.

Susunan pemain Jepang vs Paraguay:

Japan Under 23

1 Leo Brian Kokubo, 4 Hiroki Sekine, 5 Seiji Kimura, 15 Kota Takai, 16 Ayumu Ohata, 7 Rihito Yamamoto, 8 Joel Chima Fujita, 10
Koki Saito, 14 Shunsuke Mito, 17 Yu Hirakawa, 11 Mao Hosoya

Paraguay Under 23

1 Roberto Júnior Fernández Torres, 3 Ronaldo Nawel de Jesús López, 4 Leonardo Daniel Rivas Conge, 5 Gilberto Ivan Flores Melgarejo, 14 Fabián Cornelio Balbuena González, 6 Marcos Ezequiel Gómez Paredes, 8 Diego Alexander Gómez Amarilla, 10 Wílder Viera Caballero, 7 Marcelo Fabián Fernández Benítez, 15 Julio César Enciso Espínola, 17 Gustavo Rubén Caballero González


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper