Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Denmark vs Inggris: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut ini prediksi skor Denmark vs Inggris dalam lanjutan Euro 2024.
Prediksi skor Denmark vs Inggris dalam lanjutan Euro 2024 / Reuters-Kai Pfaffenbach
Prediksi skor Denmark vs Inggris dalam lanjutan Euro 2024 / Reuters-Kai Pfaffenbach

Bisnis.com, JAKARTA - Duel Timnas Denmark vs Inggris digelar dalam lanjutan Euro 2024. Prediksi skor mengunggulkan Inggris menang.

Timnas Denmark akan berjumpa Inggris dalam matchday kedua Grup C Euro 2024 di Deutsche Bank Park (Frankfurt Arena), Kamis (20/6/2024) malam.

Denmark mengakhiri matchday pertama Euro 2024 dengan hasil kurang maksimal. Tim Dinamit ditahan imbang Slovenia dengan skor 1-1.

Di sisi lain, Timnas Inggris menang tipis 1-0 saat menghadapi Serbia. Kendati menang, permainan Inggris pada laga tersebut dikritik.

Kali terakhir Denmark menghadapi Inggris adalah pada babak semifinal Euro 2020. Kala itu Denmark kalah 1-2 lewat babak tambahan.

Kini di ajang yang sama Denmark dan Inggris akan kembali adu ketajaman. The Three Lions tampil dengan skuad yang hampir sama, mengandalkan Harry Kane dan Jude Bellingham di lini depan.

Adapun Denmark diperkuat banyak pemain yang merumput di Premier League (kasta tertinggi Liga Inggris), seperti duo Manchester United Rasmus Hojlund dan Christian Eriksen, kiper Kasper Schmeichel, dan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg.

Melawan Denmark yang di atas kertas punya kekuatan serupa Serbia, Inggris diharapkan tampil lebih baik.

Anak asuh Gareth Southgate bisa berbangga hati sebab memiliki rekor pertemuan apik melawan Denmark. Dari 5 pertemuan terakhir, Inggris menang 3 kali dan hanya kalah 1 kali.

Prediksi Susunan Pemain Denmark vs Inggris

Denmark (3-4-1-2): Kasper Schmeichel; Joachim Andersen, Andreas Christensen, Jannik Vestergaard; Joakhim Maehle, Morten Hjulmand, Pierre-Emile Hojbjerg, Victor Kristiansen; Christian Eriksen; Yussuf Poulsen, Rasmus Hojlund.

Pelatih: Kasper Hjulmand

Inggris (4-2-3-1): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Marc Guehi, Kieran Trippier; Declan Rice, Trent Alexander-Arnold; Bukayo Saka, Jude Bellingham, Phil Foden; Harry Kane.

Pelatih: Gareth Southgate

Head to Head Denmark vs Inggris

  • 8/7/2021: Inggris 2-1 Denmark
  • 15/10/2020: Inggris 0-1 Denmark
  • 9/9/2020: Denmark 0-0 Inggris
  • 6/3/2014: Inggris 1-0 Denmark
  • 10/2/2011: Denmark 1-2 Inggris

Prediksi Skor Denmark vs Inggris

Di atas kertas Inggris lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan malam hari nanti kontra Denmark. Meski begitu Inggris harus waspada lantaran Tim Dinamit bisa meledak kapan saja.

Prediksi:

  • Denmark 1-2 Inggris
  • Denmark 0-1 Inggris
  • Denmark 1-1 Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper