Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Semifinal Malaysia Masters 2024, Rinov/Pitha vs Denmark Partai Pertama

Jadwal semifinal Malaysia Masters 2024, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertemu wakil asal Denmark.
Ganda campuran indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari Hayunintyas akan bertanding di semifinal Malaysia Masters 2024. /PBSI
Ganda campuran indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari Hayunintyas akan bertanding di semifinal Malaysia Masters 2024. /PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal semifinal Malaysia Masters 2024, ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertemu wakil asal Denmark.

Jadwal semifinal Malaysia Masters 2024 Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan bertemu Mathias Christiansen/Alexandra Boje, Sabtu (25/5/2024).

Jadwal semifinal Malaysia Masters 2024, pertandingan Rinov/Pitha vs Christiansen/Boje akan digelar di partai pertama.

Rinov/Pitha yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di babak semifinal Malaysia Masters 2024 ingin mempersiapkan diri lebih baik lagi demi bisa memberikan penampilan maksimal.

“Untuk menghadapi pertandingan semifinal besok, kami tentu siap dan semoga dimampukan bisa menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan,” kata Pitha.

Rinov/Pitha maju ke semifinal usai mengalahkan kompatriotnya Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja melalui rubber game 21-9, 18-21, 21-8 di partai perempat final di Kuala Lumpur, Jumat (24/5).

“Bersyukur bisa menang dan maju ke semifinal meskipun sebenarnya saya tidak dalam kondisi fit. Hanya lawan sepertinya juga lagi tidak enak bermain sehingga kami bisa leluasa bermain dan menang,” kata Rinov.

“Bersyukur bisa maju ke semifinal lagi. Hal itu tidak lepas dari usaha dan penampilan Rinov di lapangan. Saya apresiasi penampilan Rinov. Meskipun sangat tidak 100 persen, dia bisa melawan dirinya sendiri untuk tampil maksimal,” ujar Pitha menambahkan.

Mengenai jalannya pertandingan, Dejan/Gloria mengakui bahwa mereka tidak tampil maksimal. Hal itu pun semakin memperpanjang rekor kemenangan Rinov/Pitha menjadi 4-0 atas mereka dalam empat pertemuan.

“Dari hasil, kami kembali kalah. Kami terlalu gampang membuang bola. Komunikasinya di lapangan juga tidak jalan. Karena itu dari sisi permainan, kami tidak bisa bermain maksimal,” kata Dejan.

Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya, ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan tunggal putri Putri Kusuma Wardani harus menelan kekalahan di babak perempat final turnamen BWF Super 500 hari ini.

Jadwal semifinal Malaysia Masters 2024, 25 Mei, 12.00 WIB:

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Mathias Christiansen/Alexandre Boje

Hasil Perempat Final Malaysia Masters 2024, 24 Mei:

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja 21-9, 19-21, 21-8

Rehan Naufal/Lisa Ayu vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie 21-12, 17-21, 17-21

Putri Kusuma Wardani vs Busanan Ongbamrungphan 12-21, 23-21, 16-21

Jadwal Perempat Final Malaysia Masters 2024:

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Rehan Naufal/Lisa Ayu vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie

Putri Kusuma Wardani vs Busanan Ongbamrungphan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper