Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Persib vs Bali United, 18 Mei: Susunan Pemain, H2H, Preview

Bali United FC menjalani laga tandang ke markas Persib Bandung dalam leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023/24, Sabtu (18/5/2024) malam.
Pertandingan Bali United vs Persib Bandung dalam leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/24. Prediksi Skor Persib vs Bali United, 18 Mei: Susunan Pemain, H2H, Preview/Liga Indonesia
Pertandingan Bali United vs Persib Bandung dalam leg pertama semifinal Championship Series Liga 1 2023/24. Prediksi Skor Persib vs Bali United, 18 Mei: Susunan Pemain, H2H, Preview/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United FC menjalani laga tandang ke markas Persib Bandung dalam leg kedua semifinal Championship Series Liga 1 2023/24 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (18/5/2024) malam.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra menjelaskan semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tim bertekad mengamankan kemenangan saat main di hadapan suporter tuan rumah untuk bisa memastikan diri lolos ke partai final Championship Series.

"Kita mau menang, Persib juga mau menang, mudah-mudahan wasit yang memimpin pertandingan, wasit di VAR juga bisa fair, siapapun tim yang lebih bagus bisa menang besok," ujar pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Sementara itu pada laga leg kedua ini, pelatih asal Brasil tersebut menegaskan tim berjuluk Serdadu Tridatu tidak mewaspadai satu atau dua pemain inti saja namun semua pemain Persib karena mereka bermain secara tim.

Selain itu semua pemain lawan memiliki kualitas meskipun memang ada beberapa pemain yang menonjol. Terbukti pada laga leg pertama sebelumnya, meskipun tertinggal 1-0 Persib terus berjuang dan mampu menyamakan kedudukan di menit akhir melalui gol David da Silva, hingga laga berakhir seri.

"Semua pemain Persib bagus, kami tak bisa hanya mewaspadai satu pemain saja. Mungkin ada pemain yang banyak cetak gol seperti David (Da Silva) dan Ciro (Alves), tapi pemain lain juga punya kualitas jadi kami tetap harus mewaspadai semua pemain," tegas Stefano Cugurra.

Sementara itu Pelatih Persib Bojan Hodak tetap menganggap laga melawan Bali United di leg kedua akan berlangsung sulit.

"Pertandingan sulit lainnya akan kami hadapi, kami sudah bermain tiga kali dengan Bali United dan ketiganya kami bermain imbang,” sebut Hodak.

Persib akan didukung oleh ribuan Bobotoh di kandangnya sendiri. Tiket sudah habis terjual. Hodak harap dengan dukungan besar Bobotoh bisa membuat pemain lebih terlecut, jadi motivasi dan energi tambahan memenangkan laga sekaligus menjadi tekanan bagi lawan.

“Saya harap besok stadion bisa dipenuhi oleh penonton dan para pemain bisa mendapatkan motivasi tambahan. Semoga di hadapan suporter, kami bisa mendapatkan hasil yang positif,” harap Hodak.

Persib mendapatkan amunisi tambahan dengan hadirnya winger timnas Edo Febriansah yang absen sebelumnya karena urusan keluarga. Pelatih asal Kroasia itu memastikan timnya akan turun dengan kekuatan penuh.

“Semuanya sudah pulih, bahkan Edo sudah kembali. Kami akan main dengan kekuatan penuh, saya tidak punya masalah dalam memasukkan dan menarik keluar pemain di dalam tim,” sebutnya.

Prediksi Susunan Pemain Persib vs Bali United

Persib Bandung (4-3-3):

Kevin Mendoza; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Alberto Rodriguez, Rezaldi Hehanusa; Marc Klok, Dedi Kusnandar, Stefano Beltrame; Beckham Putra, David da Silva, Ciro Alves.

Pelatih: Bojan Hodak

Bali United (4-3-3):

Adilson Maringa; Ardi Idrus, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin; M Rashid, Eber Bessa, Kadek Agung; Privat Mbarga, Jefferson Assis, Irfan Jaya.

Pelatih: Stefano Cugurra

Head to Head Bali United vs Persib:

14 Mei 2024
Bali United Training Centre
BALI UNITED 1:1 PERSIB BANDUNG

18 December 2023
Kapten I Wayan Dipta
BALI UNITED FC 0:0 PERSIB BANDUNG

03 August 2023
Gelora Bandung Lautan Api
PERSIB BANDUNG 0:0 BALI UNITED FC

10 February 2023
Maguwoharjo
BALI UNITED FC 1:1 PERSIB BANDUNG

23 August 2022
Gelora Bandung Lautan Api
PERSIB BANDUNG 2:3 BALI UNITED FC

12 June 2022
Gelora Bandung Lautan Api
PERSIB BANDUNG 1:1 BALI UNITED FC

Lima Pertandingan Persib Bandung

15/04/24 Persita 3-3 Persib
20/04/24 Persib 3-1 Persebaya Surabaya
25/04/24 Persib 2-1 Borneo
30/04/24 PSS Sleman 1-0 Persib
14/05/24 Bali United 1-1 Persib

Lima Pertandingan Bali United:

15/04/24 Persikabo 1973 3-2 Bali United
20/04/24 Bali United 2-1 Bhayangkara
24/04/24 Persebaya Surabaya 0-2 Bali United
30/04/24 Persita 4-2 Bali United
14/05/24 Bali United 1-1 Persib

Prediksi Skor Persib vs Bali United, 18 Mei:

Skor Persib vs Bali United 1-2

Skor Persib vs Bali United 1-0

Skor Persib vs Bali United 2-1


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper