Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pertandingan Persib Vs Borneo Diprediksi Bakal Menarik, Duel Tim Papan Atas

Persib Bandung akan melakoni laga kandang terakhirnya di Liga 1 2023/2024 kontra Borneo FC sebelum menjalani babak Championship Series.
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA/Bisnis-Dea
Pemain Persib sedang melakukan latihan di Stadion GBLA/Bisnis-Dea

Bisnis.com, BANDUNG - Persib Bandung akan melakoni laga kandang terakhirnya di Liga 1 2023/2024 kontra Borneo FC sebelum menjalani babak Championship Series.

Persib Bandung akan menjalani pertandingan bergengsi melawan Juara Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Kamis pukul 19.00 WIB (25/4/2024).

Meski sudah mengunci tiket ke championships series, Pelatih Persib Bojan Hodak tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan.

“Besok adalah pertandingan dua tim papan atas di klasemen. Saya berharap menjadi pertandingan yang bagus, enak ditonton dan semua pemain menampilkan yang terbaik. Karena ini pertandingan kandang, saya berharap Persib bisa meraih kemenangan,” kata Pelatih Persib Bojan Hodak dalam konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Rabu (24/4/2024).

Bojan mengakui, beberapa pemainnya belum dalam kondisi prima untuk bertanding. Tapi, pelatih asal Kroasia ini memastikan, kondisi mereka sudah jauh membaik.

Ia menyebut, Edo Febriansah dan Ryan Kurnia masih harus meningkatkan kebugarannya. Keduanya absen saat menjalani laga kontra Persebaya Surabaya.

“Beberapa pemain memang masih belum dalam kondisi bugar, tetapi saya pikir mereka sudah membaik,” ucapnya.

Bek Persib Nick Kuipers mengakui ingin menjaga tren kemenangan saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024.

Pada pertandingan sebelumnya, Pangeran Biru meraih kemenangan 3-1 atas Persebaya Surabaya. Kuipers menegaskan, hasil positif itu harus berlanjut pada laga kandang pamungkas Persib di regular series.

“Besok adalah pertandingan menarik. Kami harus menikmati laga besok. Seperti minggu lalu [laga kontra Persebaya], kami ingin meraih kemenangan dan menjaga tren itu di pertandingan besok,” kata Kuipers.

Pemain asal Belanda ini mengakui, ia rekan-rekannya akan tampil lebih santai setelah Persib memastikan lolos ke championship series dan tinggal berjuang mengamankan posisi kedua.

“Mungkin Borneo juga akan mengulang skema laga sebelumnya tidak menurunkan pemain yang menjadi pilar,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper