Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persebaya Vs Madura United, Paul Munster: Ini akan Jadi Pertandingan Menarik

Pelatih Persebaya Paul Munster pede anak didiknya raih kemenangan karena kunci analisa permainan Laskar Sape Kerab.
Tim Persebaya/Liga Indonesia
Tim Persebaya/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Derby Suramadu akan tersaji saat Persebaya Surabaya berjumpa Madura United pada ke-29 Liga 1 2023-2024, Rabu (13/3/2024) malam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Pelatih Persebaya Paul Munster menilai bila fisik dan mental sangat penting dalam duel sesama tim Jatim tersebut. Terlebih, tim tamu pasti berambisi mendapatkan poin karena tengah berburu posisi lolos ke babak Championship Series.

Dia mengatakan tim sudah melakukan evaluasi selepas kekalahan dari Borneo FC Samarinda karena harus kebobolan di bagian akhir pertandingan.

Selain fisik dan mental, Persebaya sudah bersiap main tanpa dua pemain yang beberapa laga terakhir jadi kunci, yakni Paulo Henrique dan M. Iqbal.

"Persiapan tim sangat baik, sudah evaluasi baik dari fisik dan mental pemain. Besok [hari ini] akan menjadi pertandingan yang menarik," kata pelatih asal Irlandia Utara itu.

Terkait kekuatan lawan, Paul mengatakan bahwa dirinya sudah memahami kekuatan dari Laskar Sape Kerab.

"Saya sudah tahu dengan situasi itu dan sudah dianalisa dan disampaikan pada pemain," tegasnya

Sementara itu, pemain Persebaya Reva Adi menuturkan, bila persiapan tim sudah sangat baik. Layaknya pernyataan pelatih, mental pemain bagus menyambut laga ini.

"Semoga kami bisa membalas kekalahan di kandang mereka. Kami pemain sudah siap memberikan 100 persen untuk melawan Madura United," ucapnya.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya vs Madura United

Persebaya (4-3-3): Andhika Ramadhani; Arief Catur, Yan Victor, Dusan Stevanovc, Mikael Tata; Muhammad Iqbal, Andre Oktaviansyah, Muhammad Hidayat; Robson Duarte, Chandra Waskito, Bruno Moreira.
Pelatih: Paul Munster

Madura United (4-3-3): Lucas Frigeri; Guntur Ariyadi, Fahruddin Aryanto, Cleberson Martins, Iksan Lestaluhu; Riski Afrisal, Jacob Mahler, Hugo Gomes; Malik Risaldi, Dalberto Luan, Salim Tuharea.
Pelatih: Mauricio Souza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper