Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dapat Amunisi Pemain dan Pelatih Top, Jakarta Elektrik PLN Berani Pasang Target Tinggi di Proliga 2024

Tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) kembali menargetkan posisi empat besar dalam gelaran Voli Proliga 2024.
Tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP)
Tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP)

Bisnis.com, JAKARTA - Tim putri Jakarta Elektrik PLN (JEP) kembali menargetkan posisi empat besar dalam gelaran Voli Proliga 2024 yang akan dimulai series perdananya pada tanggal 25 April 2024.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyampaikan dukungan penuh perseroan terhadap Jakarta Elektrik PLN yang sudah mengoleksi 6 gelar juara Proliga ini.

Darmawan berharap, keikutsertaan tim voli putri andalan PLN dalam Proliga 2024 ini mampu meningkatkan kualitas kompetisi bola voli profesional tingkat nasional.

"Ini suatu langkah awal yang baik, tentu saja kita berharap tim Jakarta Elektrik PLN bisa kembali 'unjuk gigi' dalam gelaran Voli Proliga 2024 kali ini. Kita kini fokus dan yakin lolos ke empat besar," kata Darmawan dalam keteranganya, Senin (11/3/2024).

Optimisme masuknya JEP masuk ke empat besar pada Proliga 2024 karena hadirnya atlet voli kenamaan Yolla Yuliana yang akan menambah kekuatan skuad yang sudah ada yakni Fitriyani Nurjannah dan Putri Andya Agustina serta pemain muda lainnya.

Masuknya nama-nama top voli ini semakin memantapkan kepercayaan diri Jakarta Elektrik PLN berkompetisi di musim ini.

"Apalagi tim voli putri Jakarta Elektrik PLN memiliki catatan prestasi apik sebagai pemegang gelar juara terbanyak Proliga enam kali gelar sejak kompetisi ini mulai diadakan pada 2002," ujar Darmawan.

Selain didukung skuad top dan dominasi pemain muda, kursi kepelatihan tim Jakarta Elektrik PLN saat ini diambil alih oleh duo dari Thailand yakni Chamnan Dok Mai sebagai head coach dan Peemmawat Boonjan sebagai technique coach.

Untuk posisi manager team dan asisten pelatih, tidak ada nama yang berubah dari musim kemarin, hanya terselip satu nama Roy Letlora yang berasal dari team Papua Valeria yang ditarik tim Jakarta Elektrik PLN sebagai asisten manager pada musim 2024 kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper