Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Porto vs Arsenal: Arteta Tegaskan Skuadnya dalam Kondisi Baik

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyebut kondisi anak asuhnya siap tempur melawan Porto pada babak 16 besar Liga Champions.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, menyebut kondisi anak asuhnya siap tempur melawan Porto pada babak 16 besar Liga Champions.

Arsenal akan bertandang ke markas FC Porto di Estadio do Dragao dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023-2024, Kamis (22/2/2024) dini hari.

Laga dini hari nanti adalah babak 16 besar perdana The Gunners dalam 7 tahun terakhir, atau sejak tahun 2017 saat menghadapi Bayern Munchen.

Kembali ke 16 besar Liga Champions, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan timnya sedang dalam semangat yang tinggi jelang pertandingan melawan Porto.

"Itu tantangannya, itulah yang ada di depan kami dan kami sangat bersemangat menghadapinya, dan menggapainya dengan penuh keyakinan, itu sudah pasti," kata Mikel Arteta dalam keteranganya, Rabu (21/2/2024).

Meski dalam kondisi yang baik, Areta menyebut bahwa pertandingan melawan Porto tidak akan berjalan mudah.

Apalagi, Arteta menilai kultur sepak bola Portugal sangat unik, di mana mereka memiliki cara bermain yang khas dan memiliki akademi-akademi sepak bola yang hebat.

"Semua tim sangat, sangat tangguh, kami hanya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan, dan bola terus bergulir. Anda harus sangat siap karena tim-tim ini sangat siap dan sangat berbahaya," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Porto vs Arsenal

Porto (4-3-3): Diogo Costa; Joao Mario, Pepe, Otavio, Jorge Sanchez; Pepe Aquino, Alan Varela, Nico Gonzalez; Francisco Conceicao, Evanilson, Galeno.

Pelatih: Sergio Conceicao

Arsenal (4-3-3): David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jakub Kiwior; Martin Odegaard, Jorginho, Declan Rice; Bukayo Saka, Leandro Trosssard, Gabriel Martinelli.

Pelatih: Mikel Arteta

Prediksi Skor Porto vs Arsenal

  • Porto 0-2 Arsenal
  • Porto 1-2 Arsenal
  • Porto 0-1 Arsenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper