Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Brentford vs Manchester City: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Brentford vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.
Prediksi skor Brentford vs Manchester City di Liga Inggris/Goal
Prediksi skor Brentford vs Manchester City di Liga Inggris/Goal

Bisnis.com, JAKARTA - Duel Brentford vs Manchester City akan digelar dalam lanjutan Liga Inggris. Prediksi skor mengunggulkan Manchester City menang.

Manchester City akan bertandang ke markas Brentford di Gtech Community Stadium untuk memainkan laga penutup pekan ke-23 Liga Inggris 2023-2024, Selasa (6/2/2024) dini hari.

Kedua tim meraih hasil yang kontras sebelum laga ini. Brentford kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur. Di sisi lain Manchester City menjegal Burnley dengan skor 3-1.

Sebelum laga ini, Manchester City memenangi 8 laga terakhir di semua ajang, terhitung sejak semifinal Piala Dunia Antarklub Desember lalu.

Performa apik itu membuat The Citizens diprediksi bisa merebut 3 poin dari Brentford meski berstatus sebagai tim tamu.

Namun anak asuh Pep Guardiola mesti berhati-hati. Sebab, Brentford memenangi 2 duel terakhir melawan Manchester City.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada musim lalu. Kala itu Manchester City yang berstatus tim tamu takluk lewat gol semata wayang Ethan Pinnock pada menit ke-85.

Manchester City butuh kemenangan untuk mengambil kembali posisi kedua klasemen dari Arsenal. Saat ini kedua tim terpaut 3 angka.

Sebaliknya bagi Brentford, The Bees kini ada di posisi ke-16 klasemen sementara dengan 22 poin dan hanya berjarak 3 angka dari tim zona degradasi.

Preview Brentford vs Manchester City

Brentford: Aaron Hickey, Bryan Mbeumo, Kevin Schade, dan Rico Henry masih di ruang perawatan. Frank Onyeka dan Yoane Wissa membela negaranya di Piala Afrika 2023, Saman Ghoddos di Piala Asia 2023.

Sergio Reguilon bisa tampil setelah pada pertengahan minggu lalu tak bermain melawan Tottenham Hotspur. Duet Neal Maupay dan Ivan Toney akan menjadi juru gedor The Bees.

Manchester City: Tak ada pemain The Citizens yang mengalami cedera. Manuel Akanji telah pulih dari cedera lutut yang dia derita sejak awal Januari.

Kyle Walker dan Ruben Dias dalam kondisi bugar setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan lalu. Matheus Nunes yang tampil apik melawan Burnley kemungkinan akan kembali ke daftar starter.

Prediksi Susunan Pemain Brentford vs Manchester City

Brentford (3-5-2): Mark Flekken; Ben Mee, Ethan Pinnock, Nathan Collins; Keane Lewis-Potter, Vitaly Janelt, Christian Norgaard, Mathias Jensen, Mads Roerslev; Neal Maupay, Ivan Toney.

Pelatih: Thomas Frank

Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Josko Gvardiol, Nathan Ake, John Stones, Rico Lewis; Rodri; Jeremy Doku, Kevin De Bruyne, Julian Alvarez, Phil Foden; Erling Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola

Head to Head Brentford vs Manchester City

  • 28/5/2023: Brentford 1-0 Manchester City
  • 12/11/2022: Manchester City 1-2 Brentford
  • 10/2/2022: Man City 2-0 Brentford
  • 30/12/2021: Brentford 0-1 Man City
  • 26/1/1997: Brentford 0-1 Manchester City

Prediksi Skor Brentford vs Manchester City

Di atas kertas Manchester City punya kualitas skuad yang lebih mumpuni ketimbang Brentford. Status tim tamu diprediksi tak menghalangi The Citizens meraih kemenangan.

Prediksi:

  • Brentford 0-2 Manchester City
  • Brentford 1-2 Manchester City
  • Brentford 1-3 Manchester City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper