Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Salernitana Coppa Italia: Chiesa-Milik Main

Juventus akan menjamu Salernitana di Stadion Allianz dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (5/1/2024) dini hari.
Pemain Juventus, Federico Chiesa/La Stampa
Pemain Juventus, Federico Chiesa/La Stampa

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus akan menjamu Salernitana di Stadion Allianz dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (5/1/2024) dini hari.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri masih tidak akan diperkuat Mattia De Sciglio, Moise Kean, dan Alex Sandro yang cedera, ditambah Paul Pogba dan Nicolò Fagioli yang terkena larangan bermain.

Allegri diprediksi akan memaksimalkan sejumlah pemain pelapis seperti kiper Mattia Perin dan bek Daniele Rugani. Sementara itu, striker asal Italia, Federico Chiesa akan berpartner dengan Arkadiusz Milik di lini depan.

Manuel Locatelli masih akan menjadi starter melawan Salernitana, karena skors untuk dirinya belum berlaku. Locatelli akan bahu membahu bersama Adrien Rabiot di lini tengah. Sedangkan pemain muda, Hans Nicolussi Caviglia jadi pemain cadangan Bianconeri.

Sementara itu di kubu tim tamu, Salernitana pergi ke Turin tanpa Boulaye Dia, Guillermo Ochoa, Lorenzo Pirola, dan Grigoris Kastanos yang cedera.

Pelatih Filippo Inzaghi diperkirakan akan menurunkan tiga pemain depan bersama Chukwubuikem Ikwuemesi, Loum Tchaouna, dan Erik Botheim.

Pemenang pertandingan Juventus vs Salernitana akan menghadapi Frosinone di perempat final. Pasukan Eusebio Di Francesco berhasil menyingkirkan Napoli di babak 16 besar.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Salernitana:

Juventus (3-5-2): Perin; Gatti, Rugani, Danilo; Cambiaso, Miretti, Locatelli, Rabiot, Iling junior; Milik, Chiesa.

Salernitana (3-4-2-1): Costil; Bronn, Lovato, Daniliuc, Bradaric; Legowski, Maggiore, Martegani; Botheim, Tchaouna; Ikwuemesi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper