Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arsenal vs Wolves, Hari ini (2/12): Arteta Targetkan Tiga Poin

Pelatih Arsenal Mikel Arteta menargetkan meraih tiga poin saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates, Sabtu.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters
Manajer Arsenal, Mikel Arteta/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Arsenal Mikel Arteta menargetkan meraih tiga poin saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Emirates, Sabtu (2/12/2023) malam.

Namun Arteta tidak mau sembarangan mendekati pertandingan nanti. Pasalnya Klub yang biasa disingkat itu Wolves merupakan tim yang alot meskipun berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 15 poin.

Terlebih, klub yang diasuh Garry O'Neil dan bermarkas di Stadion Mollineux itu pada musim ini juga mampu mengalahkan tim kuat Manchester City dengan skor 2-1.

"Mereka punya banyak kualitas. Bukan suatu kebetulan apa yang mereka lakukan. Mereka tampil sangat baik, terutama melawan tim papan atas. Hal ini mencerminkan kualitas staf pelatih, apa yang dilakukan Gary, cara mereka mempersiapkan dan mengendalikan lawan, terutama saat mereka bermain di kandang sendiri," ucap pelatih asal Spanyol itu.

Tambahan tiga poin akan membuat The Gunners memimpin klasemen sementara dengan selisih empat poin dari Manchester City yang baru memainkan laga melawan Tottenham Hotspur di Stadion Etihad pada Minggu (3/12) pukul 23.30 WIB.

"Kami sangat tak sabar bermain di depan penonton kami besok dan memenangi pertandingan. Itulah yang akan kami coba lakukan," tutupnya.

Arteta juga mengomentari performa Kai Havertz yang telah menemukan ketajamannya sejak pindah dari Chelsea.

"Jelas kepercayaan dirinya tumbuh. Dia sangat menantikan sesuatu. Saat Anda merasa dicintai, saat Anda merasa dihormati, dan saat Anda merasa dikagumi, segalanya menjadi lebih mudah. Energi Anda lebih baik, bahasa tubuh Anda lebih baik dan saya pikir itulah yang dia rasakan dalam beberapa hari terakhir," ucap Arteta jelang melawan Wolves, melansir dari laman resmi klub, Sabtu.

Tambahan dua gol Havertz di klub membuatnya kini mengoleksi tiga gol dan satu assist dari 21 penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Semuanya mulai bersatu. Banyak hal yang dia lakukan dengan benar, terus dia lakukan dan sekarang jelas di depan gawang, dia sangat efisien," tambahnya.

Prediksi Skor Arsenal vs Wolves, Hari ini (2/12):

Skor Arsenal vs Wolves 3-1

Skor Arsenal vs Wolves 2-1

Skor Arsenal vs Wolves 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper