Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Mali vs Maroko U17: Babak Pertama Masih Seri, Benrhozil Tampil Memukau

Hasil Mali vs Maroko U17 di perempat final Piala Dunia U17 di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (25/11/2023), masih sama kuat 0-0 hingga babak pertama selesai.
Hasil Mali vs Maroko U17: Babak Pertama Masih Seri, Benrhozil Tampil Memukau/doc. LOC WCU17/FAL
Hasil Mali vs Maroko U17: Babak Pertama Masih Seri, Benrhozil Tampil Memukau/doc. LOC WCU17/FAL

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Mali vs Maroko U17 di perempat final Piala Dunia U17 yang digelar di Stadion Manahan, Surakarta, Sabtu (25/11/2023), masih sama kuat 0-0 hingga babak pertama selesai.

Di pertandingan ini, Mali banyak menyerang pertahanan Maroko. Beruntung, penyelesaian akhir Mali ke gawang Maroko tidak bisa sempurna.

Penyerang Mali, Ibrahim Kanate mendapat peluang pada menit ketujuh namun sepakannya dari dalam kotak penalti usai menerima umpan tarik bisa digagalkan kiper Maroko, Taha Benrhozil.

Mali banyak mengeksploitasi sisi kiri pertahanan Maroko. Kerap kali pemain Mali membuka serangan dari sisi kiri dan mengirim umpan ke dalam kotak penalti.

Hingga menit 15, pertandingan Mali vs Maroko U17 masih sama kuat 0-0. Penyelesaian akhir yang buruk membuat Mali tidak bisa menjebol gawang Maroko.

Mali kembali mendapat peluang pada menit 25, bola tendangan Ibrahim Diarra berhasil dihalau bek Maroko dari garis gawang.

Diarra lagi-lagi berpeluang mendapat kesempatan emas mencetak gol semenit kemudian, tapi tendangannya bisa diblok kiper Maroko, Benrhozil.

Maroko hingga menit 30 tidak bisa membangun serangan dengan baik. Mohammed Hamony yang biasa diandalkan Maroko untuk membuka celah, bermain kurang baik malam ini. Beberapa kali akselerasinya bisa dimentahkan barisan belakang Mali.

Hingga menit ke-35, pertandingan Mali vs Maroko U17 masih sama kuat 0-0.

Mali harus mengganti kipernya, karena Bourama Kone cedera saat mengambil bola. Wasit dari Ekuador, Aragon memberikan perpanjangan waktu sembilan menit.

Maroko mendapat peluang di menit kelima tambahan waktu babak pertama. Sepakan melengkung Abdel Hamid Maali dari sisi kanan masih melambung dari mistar gawang.

Babak pertama selesai, pertandingan Mali vs Maroko U17 di perempat final Piala Dunia U17 masih sama kuat 0-0.

Sekadar informasi, pemenang pertandingan ini akan bertemu Prancis di babak semifinal. Prancis maju ke semifinal Piala Dunia U17 usai mengalahkan Uzbekistan dengan skor tipis 1-0.

Susunan pemain Mali vs Maroko U17:

Mali: B. Kone, I. Traore, M. Traore, S. Kone, A. Tia, B. Coulibaly, M. Barry, H. Makalou, Ibrahim Diarra, Ibrahim Kanate

Maroko: Taha Benrhozil, H. Koutoune, F. Zahouani, A. Aït Boudlal, S. Chlaghmo, I. Bakhty, M. Hamony, A. Chaikhoun, A. Maali, E. Akoumi, A. Alaoui

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper