Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Inggris vs Uzbekistan U17: Laga Diprediksi Bakal Sengit

Timnas Inggris akan ditantang Uzbekistan dalam babak 16 besar Piala Dunia U17 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Rabu pada pukul 15.30 WIB.
Manajer Timnas Inggris U-17, Ryan Garry. Prediksi Skor Inggris vs Uzbekistan U17: Laga Diprediksi Bakal Sengit /Antara
Manajer Timnas Inggris U-17, Ryan Garry. Prediksi Skor Inggris vs Uzbekistan U17: Laga Diprediksi Bakal Sengit /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas Inggris akan ditantang Uzbekistan dalam babak 16 besar Piala Dunia U17 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Rabu pada pukul 15.30 WIB.

Pelatih tim nasional Inggris U-17 Ryan Garry memprediksi laga melawan Uzbekistan akan berjalan sengit dan seru.

"Kami memprediksi ini (laga melawan Uzbekistan) akan jadi pertandingan yang sangat seru, yang berat, apalagi kami sudah di fase gugur, dan kami sangat menantikan pertandingan ini (lawan Uzbekistan) sejak di fase grup," kata Ryan Garry saat memimpin latihan jelang pertandingan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa.

Ryan Garry menilai Uzbekistan merupakan tim yang mempunyai gaya permainan apik. Hal tersebut ditunjukkan oleh tim asuhan Jamoliddin Rakhmatullaev sepanjang babak fase grup salah satunya dengan menahan imbang tim unggulan Spanyol.

"Mereka (Uzbekistan) adalah tim yang bagus, mereka punya gaya permainan yang sangat apik, pelatihnya juga bagus. Kami sudah melihat penampilan mereka di fase grup dan kita tahu mereka menunjukkan performa yang kuat. Kami yakin pertandingan besok akan sangat seru dan kami sangat tidak sabar (menyambut laga besok)," ungkap mantan pemain Arsenal tersebut.

Pelatih berusia 40 tahun tersebut mengungkapkan sangat menyukai atmosfer dari Jakarta International Stadium (JIS). Menurutnya The Young Lions sangat menikmati bermain di JIS karena mendapatkan dukungan dari para suporter di setiap pertandingan.

"Saya hanya bisa bilang bahwa atmosfer di stadion (JIS) sangat bagus, kami fokus saat bermain di sana tiga kali, dan setelah setiap pertandingan, skuad kami sangat menikmati bermain di sana. Para penggemar dan orang-orang yang datang menyaksikan pertandingan, kami merasa mendapat atmosfer positif (dari mereka) di stadion yang luar biasa," urai Ryan Garry.

Penyerang tim nasional Inggris U-17 Justin Oboavwoduo menilai bermain di Jakarta International Stadium (JIS) saat menghadapi Uzbekistan U-17 menjadi keuntungan buat timnya karena telah beradaptasi dengan atmosfer stadion.

"Saya melihat hal tersebut (bermain di JIS) sebagai keuntungan karena sudah bermain di stadion yang sama tiga kali. Saya rasa itu bisa membantu karena kami sudah terbiasa dengan rumput dan lingkungannya," kata Justin Oboavwoduo saat menjalani latihan jelang pertandingan di Stadion Madya, Jakarta, Selasa.

Justin menjelaskan bahwa Uzbekistan masih memerlukan adaptasi terutama terkait dengan kondisi lingkungan. Namun penyerang akademi Manchester City tersebut menyatakan bahwa keuntungan tersebut bukan menjadi faktor utama dalam pertandingan. Menurutnya yang menjadi penentu tentu performa di lapangan sepanjang pertandingan berlangsung.

"Namun, sepenuhnya ini bukan soal fasilitas atau latihan, tetapi apa yang bisa kami tampilkan di lapangan, sehingga kami sudah tidak sabar untuk memperlihatkan yang terbaik di laga besok," ungkap Justin.

Sejauh ini penyerang bertinggi 1,79 meter tersebut telah melakukan analisa terkait dengan gaya permainan dari Uzbeksitan. Ia berharap dalam pertandingan babak 16 besar nanti bisa memberikan kontribusi gol buat The Young Lions.

"Kami sudah menonton pertandingan mereka (Uzbekistan), melihat apa saja yang berbahaya, apa yang ingin kami tunjukkan, dan bagian mana yang bisa kami eksploitasi," kata Justin.

Sejauh turnamen yang baru digelar di Indonesia ini, penyerang kelahiran kota Manchester tersebut telah mencetak dua gol untuk timnas Inggris.

Prediksi Skor Inggris vs Uzbekistan U17:

Skor Inggris vs Uzbekistan U17: 4-1

Skor Inggris vs Uzbekistan U17: 1-1

Skor Inggris vs Uzbekistan U17: 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper