Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Maroko vs Ekuador di Piala Dunia U-17, Kick-off 16.00 WIB Nanti

Berikut prediksi skor Maroko vs Ekuador yang akan bertemu pada hari ini, Senin (13/11/2023) pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.
Timnas Maroko U-17/CAF
Timnas Maroko U-17/CAF

Bisnis.com, SOLO - Laga lanjutan Grup A Piala Dunia U-17 2023 akan mempertemukan Maroko dengan Ekuador pada hari ini, Senin (13/11/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Kedua tim sama-sama membawa hasil baik pada matchday pertama, meskipun poin yang didapatkan berbeda.

Maroko mengalahkan Panama dengan dua gol tanpa balas. Sedangkan Ekuador bermain imbang 1-1 saat bertemu tuan rumah Indonesia.

Satu kemenangan dari Maroko akan membuat tim ini melaju ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023. Namun hasilnya ditentukan malam ini.

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Maroko U-17: Taha Benrhozil; Naoufel El Hannach, Saifdine Chlaghmo, Ismaïl Bakhty, Fouad Zahouani, El Mehdi Akoumi, Adam Boufandar, Abdel Hamid Maali, Imran Nazih, Mohammed Zine El Abidine Hamony, Anas Alaoui.

Timnas Ekuador U-17: Christian Loor; Elkin Ruiz, Jair Collahuazo, Ivis Davis, Jesus Polo, Jairo Reyes, Juan Rodriguez; Keny Arroyo, Santiago Sanchez, Michael Bermudez; Allen Obando.

Kondisi Kedua Tim

Laga ini akan menjadi sengit karena Maroko harus bisa menuntaskan permainan Ekuador untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

Pemain-pemainnya pun tak boleh diremehkan karena memiliki Naoufel El Hannach dari Paris Saint-Germain (PSG) U-19.

Kemudian ada Adam Boufandar dengan posisi gelandang timnas Maroko yang kini bermain untuk tim Juventus Primavera di Liga Italia.

Untuk Ekuador sendiri, timnya digadang-gadang menjadi tim kuat. Namun tekad Ekuador harus lebih tangguh karena sempat ditahan imbang 1-1 oleh timnas U-17 Indonesia pada laga pertama.

Barisan pertahanan Ekuador terbilang cukup tangguh pada laga pertama, dengan mengandalkan Ivis Davis dan Jair Collahuazo di bek tengah.

Prediksi Skor

Prediksi Skor Maroko vs Ekuador yang akan bertemu pada hari ini, Senin (13/11) adalah 2-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper