Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Piala Dunia U-17 2023 Grup A: Indonesia, Ekuador, Maroko, Panama

Piala Dunia U-17 2023 rencananya akan dimulai, Jumat (10//11/2023) sore diawali pertandingan dari Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo.
Timnas Indonesia U17/PSSI
Timnas Indonesia U17/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Piala Dunia U-17 2023 rencananya akan dimulai, Jumat (10//11/2023) sore diawali pertandingan dari Grup A di Stadion Gelora Bung Tomo. Grup A Piala Dunia U-17 akan diisi oleh tuan rumah Indonesia, Ekuador, Panama, dan Maroko.

Jadwal Piala Dunia U-17 Grup A akan dibuka dengan mempertemukan timnas Panama vs Maroko pukul 16.00 WIB.

Selanjutnya, adwal Piala Dunia U-17 Grup A juga rencananya akan mempertandinkan laga kedua antara Timnas Indonesia vs Ekuador. Pertandingan timnas Indonesia vs Ekuador akan dihelat, Jumat (10/11), pada pukul 19.00 WIB juga di stadion Bung Tomo.

Pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 akan dilanjutkan tiga hari kemudian dengan mempertandingan Maroko vs Ekuador, Senin (13/10/2023), pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia kemudian akan melanjutkan pertandingan di Grup A Piala Dunia U-17 dengan melawan Panama pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ketiga Grup A Piala Dunia U-17 sekaligus penentuan akan dihelat pada Kamis (16/11/2023) malam. Pertandingan Maroko vs Indonesia, Ekuador vs Panama akan dimulai secara bersamaan pada pukul 19.00 WIB.

Pertandingan Maroko vs Indonesia akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, sedangkan laga Ekuador vs Panama dihelat di Stadion Manahan, Solo.

Empat stadion akan menjadi venue seluruh laga Piala Dunia U-17. Empat stadion itu adalah Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Solo), Jakarta Internasional Stadium (Jakarta Utara), dan Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Timnas Indonesia U-17 yang bertindak sebagai tuan rumah tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Tim asuhan Bima Sakti itu akan melakoni semua laga babak penyisihan grup, Grup A, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dimulai dari laga pembuka melawan timnas Ekuador U-17 pada Jumat (10/11) pukul 19.00 WIB.

Stadion Manahan, Solo menjadi homebase Grup B (Kanada, Mali, Spanyol, Uzbekistan), sekaligus duel babak 16 besar, hingga partai final.

Lalu, Jakarta Internasional Stadium (JIS) markas peserta Grup C (Brasil, Inggris, Iran, Kaledonia Baru) dan Grup E (Burkina Faso, Prancis, Korea Selatan, Amerika Serikat).

Terakhir, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung menjadi kandang bagi tim negara di Grup D (Argentina, Jepang, Polandia, Senegal) dan Grup F (Jerman, Meksiko, Selandia Baru, Venezuela).

Berikut jadwal lengkap Piala Dunia U-17 2023, Grup A:

10 November
Stadion Gelora Bung Tomo, 16.00 WIB Panama vs Maroko
Stadion Gelora Bung Tomo, 19.00 WIB Indonesia vs Ekuador

13 November
Stadion Gelora Bung Tomo, 16.00 WIB Maroko vs Ekuador
Stadion Gelora Bung Tomo, 19.00 WIB Indonesia vs Panama

16 November
Stadion Gelora Bung Tomo, 19.00 WIB Maroko vs Indonesia
Stadion Manahan, 19.00 WIB Ekuador vs Panama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper